Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dari Emas hingga Bertabur Permata, Ini 10 Mainan Seks Super-Mewah

Oleh Alexander Lumbantobing pada 03 Jul 2017, 20:40 WIB
Diperbarui 03 Jul 2017, 20:40 WIB
Luxurious sex toys (0)
Perbesar
Teknologi pembuatan boneka seks sudah sangat maju, tapi harga boneka seks tidak murah. (Sumber Quora)

Liputan6.com, Jakarta - Seks memberikan kesenangan dalam hidup dan telah berkembang selama bertahun-tahun, seakan terus menyeruak ke dalam peradaban yang masih saja sungkan menyebut kata 'seks'.

Zaman teknologi tinggi telah menghadirkan banyak inovasi yang menyediakan kenyamanan dan kemewahan dalam hidup, sekaligus cara-cara dan perangkat-perangkat baru untuk meningkatkan seksualitas manusia.

Di beberapa bagian dunia, hal-hal tabu berkaitan dengan seks telah berkurang dan masyarakat telah menemukan cara-cara baru menikmati seks, termasuk melalui mainan-mainan seks (sex toys)baru.

Dikutip dari therichest.com pada Senin (3/7/2017), mainan seks menjadi semakin lumrah di masa kini, dan bukan lagi sekedar mainan usang untuk kenikmatan menuju klimaks.

Mainan-mainan baru hadir dalam beragam gaya, bentuk, dan pembuat, semua dirancang untuk pengalaman seksual yang beragam dan penuh petualangan. David Beckham, misalnya, memesan penggetar (vibrator) senilai US$ 1,8 juta (Rp 24,1 miliar) rancangan Peter Stringfellow untuk istrinya, Victoria.

Vibrator itu terbuat dari bahan platinum bertaburan berlian 10 karat pada dasarnya, dan terhubung dengan seuntai kalung berlian 16 karat. Stringfellow sendiri adalah seorang pemilik klub tari telanjang di London.

Tidak main-main, berbagai perangkat baru itu bahkan hadir dalam tampilan-tampilan amat mewah termasuk taburan berlian dan bahan-bahan logam mulia seperti berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Penggetar Platinum Bertabur Permata, US$ 3.250 (Rp 43,5 juta)

(Sumber eBay)

Mainan seks yang satu ini merupakan karya cipta yang mahal dalam industri. Alat ini sebenarnya adalah sebuah penggetar (vibrator), tapi dibuat dari platinum, suatu jenis logam mulia.

Selain itu, ada berlian 28 karat disematkan pada bagian dasarnya dan ada juga tampilan lain yang menggunakan bahan emas 24 karat.

Penggetar dirancang untuk menjadi benda pemberi kenikmatan, tapi rancangan yang satu ini bisa juga menjadi karya seni.


3. Sumbat Dubur dari Perak, US$ 3.475 (Rp 46,5 juta)

(Sumber Pinterest)

Sumbat ini dirancang oleh Betony Vernon dengan menggunakan bahan dari perak dan bulu ekor kuda. Perangkat sumbat liang dubur ini kerap dijuluki sumbat dubur "unicorn" dan mendapat inspirasi dari ilmu pengetahuan dan keinginan manusia mendapatkan hal-hal mewah dalam hidup.

Ya, perak itu dibuat agar mirip unicorn, yaitu kuda bertanduk dalam mitologi. Bagian atasnya dirancang agar berbentuk tanduk dengan ujung lancip dan berpilin untuk kenikmatan sepenuhnya. Surai kuda yang tergerai terasa lembut dan cocok untuk usapan-usapan perlahan.


4. Untaian Mutiara, US$ 4.254 (Rp 56,9 juta)

(Sumber Pinterest)

Paradise String of Pearls ini dikenal juga dengan cincin emas pemijatan dan dirancang juga oleh Betony Vernon. Cincin pijat tersebut merupakan kombinasi kenikmatan dan seni.

Ia dirancang dengan cincin yang memungkinkan pengguna memasukkan jari tengah. Cincin itu juga tidak kentara sebagai mainan seks, bahkan bisa seperti cincin biasa yang dikenakan saat pesta.

Hanya orang yang mengerti alat itu yang bisa menduga apa yang dikenakan si pemilik. Bola-bola emas pada cincin itu ditempatkan secara artistik pada benang di cincin untuk menghadirkan kenikmatan sepenuhnya saat melakukan pijat seksual.


5. Penggelitik Emas, US$ 4.506 (Rp 60,2 juta)

(Sumber Pinterest)

Penggelitik berbahan emas ini, yaitu Gold Tickler, adalah salah satu produk mahal mainan seks dengan harga sekitar US$ 4.506. Mainan ini terbuat dari emas 18 karat dan berhiaskan bulu-bulu marabou.

Mainan seks eksotis ini buatan Italia dan dirancang untuk menggabungkan kenikmatan dan kemewahan.


6. Kursi Cinta Idaman, US$ 6.200 (Rp 82,9 juta)

(Sumber feayn.org)

Perangkat Dream Love Chair ini merupakan rancangan Korea sebagai kombinasi dari seks dan suasana santai.

Inovasi ini awalnya dibuat bagi orang-orang yang memiliki keterbatasan fisik yang menghalangi mereka menikmati posisi-posisi terbaik ketika melakukan hubungan seks.

Sekarang ini, kursi tersebut merupakan mainan seks yang paling lazim ditemukan di hotel-hotel mewah semisal di Jepang. Bentuk uniknya menjanjikan beraneka ragam kenikmatan seks.


7. Penggetar Emas oleh Lelo Inez, US$ 15.000 (Rp 200,5 juta)

(Sumber Amazon)

Lelo Inez adalah suatu penggetar terbuat dari emas 18 karat dan dirancang sebagai kombinasi kenikmatan dan keindahan. Bentuknya dirancang agar sepadan dengan organ seks wanita dengan takik rancangan khusus.

Penggetar itu memiliki mekanisme pengunci untuk mencegahnya menyala tanpa sengaja. Mainan ini dikemas dalam kotak kayu yang menawan, lengkap dengan pengisi ulang daya baterai, kantong bahan satin, dan petunjuk.

Cocok mendapat tempat istimewa dalam laci atau kotak perhiasan kaum wanita. Menurut Inez, penggetar emas itu bahkan memiliki garansi 1 tahun.


8. Boneka Seks, US$ 23.080 (Rp 308,5 juta)

Masayuki Ozaki dengan Mayu, boneka seks miliknya. (Sumber AFP/Behrouz Mehri)

Beberapa pabrikan telah berhasil menciptakan boneka-boneka seks seukuran tubuh manusia dan secara tepat meniru seseorang yang menjadi sumber rancangan.

Peminat dapat memesan boneka seks sesuai selera masing-masing. Ya, boneka-boneka itu bisa disesuaikan, modifikasi atau dibentuk ulang sesuai dengan fitur yang diinginkan pengguna.

Si pengguna bahkan bisa memesan tambahan khusus seperti ekspresi wajah, kelamin banci, telinga lebar, dan lain-lain.


9. Victor Phantasm, US$ 59.154 (Rp 791 juta)

(Sumber Maison Victor, Paris)

Perangkat yang satu ini dirancang oleh suatu pengusaha perhiasan Paris sebagai suatu dildo yang menempel pada suatu cincin. Harganya luar biasa.

Mainan tersebut hadir dalam berbagai ukuran dan peminat dapat memilih ukuran yang paling nyaman baginya. Namun demikian, mainan seks itu menawarkan lebih dari sekedar kenikmatan.

Ia memang menjadi benda kenikmatan, tapi sekaligus sebagai perhiasan mahal untuk simpanan. Jika dilepaskan bagian demi bagian, maka 177 permata yang ada bisa dibentuk menjadi cincin pada jari.


10. Mutiara Kerajaan, US$ 1 juta (Rp 13,4 miliar)

(Sumber Pinterest)

Penggetar Royal Pearl ini dirancang sebagai produk mewah mutlak bagi para penggemar seni dan pencinta erotika. Yang satu ini dirancang oleh Colin Burn bersama-sama rekannya, Nicole Gallus.

Vibrator itu amat menarik perhatian karena bertaburan 1000 butir safir merah muda dan putih, mutiara, dan permata. Bagian pengendalinya bisa dilepas dan disematkan pada seuntai kalung.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya