Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gadis 16 Tahun Korban Kejahatan Seksual Dilempar ke Rel Kereta

Gadis 16 tahun asal India dilempar dari sebuah kereta api yang sedang berjalan usai kelima pria melakukan kekerasan seksual terhadapnya.

Liputan6.com, Patna - Seorang remaja India berusia 16 tahun diduga mengalami kekerasan seksual yang dilakukan sebuah geng. Menurut keterangan polisi, gadis itu kemudian dilemparkan dari sebuah kereta api yang sedang berjalan.

Dikutip dari BBC, Selasa (20/6/2017), remaja tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dua pria menculiknya dari sebuah tempat terisolasi di dekat rumahnya di distrik Lakhisarai, Bihar. Menurut keterangannya, pria tersebut kemudian memperkosanya pada 17 Juni 2016.

Mereka kemudian membawa gadis itu ke sebuah stasiun kereta. Dua pria tersebut membawa korban untuk naik kereta, di mana tiga pria lain juga melakukan kekerasan seksual kepadanya.

Pria itu kemudian melemparkan gadis tersebut. Beberapa orang menemukannya di dekat rel dan membawanya ke rumah sakit setempat.

Gadis itu kemudian dipindahkan ke rumah sakit pemerintah di ibu kota negara bagian Bihar, Patna. Dia dilaporkan mengalami patah tulang dan luka parah.

Polisi mengatakan, gadis tersebut saat ini sedang dirawat karena cedera serius. Sejauh ini seorang tersangka telah ditangkap.

Petugas polisi senior SK Singhal mengatakan, setidaknya dua tersangka mengenal korban dan tinggal di lingkungan yang sama.

Pengawasan terhadap kekerasan seksual di India telah berkembang sejak terjadi kekerasan seksual memilukan yang berakhir dengan tewasnya seorang pelajar di sebuah bus di New Delhi pada 2012.

Namun, laporan kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak-anak terus datang dari seluruh penjuru negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.