Sukses

Top 3: Prediksi Mengerikan tentang Masa Depan Manusia

Prediksi mengerikan tentang masa depan manusia hingga teori konspirasi tewasnya Marilyn Monroe akibat dibunuh UFO terangkum.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang 2 prediksi mengerikan masa depan manusia menjadi sorotan para pembaca di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (3/6/2017) pagi. Ramalan demi ramalan itu sepertinya membuat penasaran banyak orang.

Artikel lain yang tak kalah menarik adalah tentang kisah seorang perempuan yang jadi imam di masjid AS. Lalu misteri penyebab kematian Marilyn Monroe yang kabarnya dibunuh karena UFO, bukan akibat over dosis.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Bak 'Mengundang Iblis', 2 Prediksi Mengerikan Masa Depan Manusia

Salento bersalju 10 Januari 2017 (news.com.au)

Menurut 2 ahli keamanan nasional dan anti-terorisme, pemerintah negara-negara dunia telah diperingatkan tentang beberapa peristiwa paling mengerikan. Namun, hal itu diabaikan.

Lalu, apa bencana masa depan yang mengancam penduduk Bumi?

Selengkapnya di sini...

 

2. Kisah Rabi'a Keeble, Perempuan yang Jadi Imam di Masjid AS

Rabi'a Keeble yang menjadi imam di Masjid Berkeley, California, AS. (Facebook)

Keeble sekarang memimpin sebuah masjid baru Berkeley, California, Amerika Serikat di mana pria dan wanita dipersilakan untuk beribadah bersama.

Meskipun cara salat di masjid ini mungkin tidak untuk semua orang, jamaah yang hadir mengatakan bahwa mereka merasa lebih dekat kepada Tuhan melalui pendekatan yang tidak konvensional ini.

Selengkapnya di sini...


3. Bukan Over Dosis, Marilyn Monroe Dibunuh karena UFO?

Marilyn Monroe (Pinterest)

Sebuah film dokumenter baru menyebutkan bahwa Marilyn Monroe dibunuh karena ia sedang akan membocorkan rahasia terkait keberadaan kehidupan di luar Bumi.

Film bertajuk "Unacknowledged" itu disutradarai oleh Michael Mazzola. Isinya mencakup sejumlah teori konspirasi.

Seperti dikutip dari Fox News pada Kamis (1/6/2017), salah satu teori konspirasi di dalamnya mencoba memberi penjelasan yang mungkin tentang alasan kematian Marilyn Monroe, yaitu bahwa ia mengetahui tentang UFO dan mengancam akan membeberkan dokumen rahasia.

Selengkapnya di sini...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini