Sukses

Rekam Aksi Bunuh Diri Pembantu, Majikan Asal Kuwait Ditangkap

Seorang majikan di Kuwait City menolak memberikan bantuan terhadap pembantunya yang berniat bunuh diri.

Liputan6.com, Kuwait City - Seorang perempuan asal Kuwait berurusan dengan pihak kemananan. Ia diciduk usai merekam aksi bunuh seorang pembantunya yang bernama Appa.

Sebenarnya, saat kejadian berlangsung, korban yang berasal dari Ethiopia ini sempat berniat mengurungkan niat bunuh dirinya.

Dari rekaman yang tersebar di sosial media, pembantu tersebut pun, berteriak meminta tolong sembari memegang ujung sebuah jendela dengan satu tangan.

Teriakan tersebut didengar sang majikan. Bukannya menolong, perempuan tersebut hanya berkata, "Appa, gadis gila, kemarilah,"

Perkataan tersebut ia lontarkan sembari merekam kejadian. Melihat majikannya datang, korban langsung berteriak kencang.

"Ibu, tolong pegang saya, tahan saya," sebut dia.

Permintaan tersebut sama sekali tidak didengarkan. Karena pertolongan tak kunjung datang, sang pembantu jatuh dari lantai tujuh gedung tempatnya bekerja.

Ia pun tewas setelah menderita patah tangan dan pendarahan hebat. Sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tak tertolong.

Setelah diselidiki, aksi bunuh diri ini dilakukan karena tidak tahan dengan sikap sang majikan. Pembantu tersebut diketahui kerap disiksa.

Dari pengakuan beberapa saksi mata, korban sebelum bunuh diri mengurung diri di kamar selama dua dan tidak mau makan apa pun.

Diduga kuat kejadian nahas ini terjadi di Distrik Sabah Al-Salem, Kuwait City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini