Sukses

1 Orang Tewas dalam Penembakan Kelab Malam di Ohio

Hingga saat ini polisi belum dapat memberikan informasi terkait pelaku dan motif penembakan.

Liputan6.com, Washington, DC - Satu orang tewas dan setidaknya 14 orang terluka dalam peristiwa penembakan di sebuah kelab malam di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat pada Minggu dini hari.

Kepolisian Cincinnati menyebut pelaku hanya satu orang. Ia beraksi sekitar pukul 1.30 waktu setempat.

Seperti dilansir Telegraph, Minggu, (26/3/2017) aksi penembakan tersebut terjadi di Cameo Night Club di mana beberapa korban telah dilarikan ke rumah sakit.

Kapten Kim Williams mengatakan, otoritas tidak yakin motif penembakan. Ia mengatakan, keadaan begitu kacau ketika tembakan meletus, namun beberapa petugas keamanan di kelab malam segera melakukan pertolongan pertama.

Menurut Williams, kebanyakan yang berkumpul di tempat itu adalah anak muda -- tanpa meberikan penjelasan lebih jauh.

Polisi kini tengah mewawancarai sejumlah saksi dan hingga saat ini, pemerintah berwenang belum memiliki informasi terkait pelaku.

Sementara itu, menurut Asisten Kepala Polisi Paul Neudigate, saat penembakan terjadi terdapat ratusan orang di kelab malam itu.

Sebelumnya, dalam waktu kurang lebih berdekatan peristiwa penembakan juga terjadi di Las vegas. Seorang tewas sementara dua lainnya dikabarkan terluka. Pelaku akhirnya menyerahkan diri setelah empat jam melalui proses negosiasi alot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini