Sukses

Sarah Palin Terganggu Tetangga Baru

Mantan calon wakil presiden dari Partai Republik Sarah Palin mengatakan, dia dan keluarganya mengubah gaya hidup mereka. Pasalnya, seorang wartawan tinggal di sebelah rumah mereka di Alaska.

Liputan6.com, Washington: Mantan calon wakil presiden dari Partai Republik Sarah Palin mengatakan kepada "Fox News Sunday", dia dan keluarganya mengubah gaya hidup mereka. Pasalnya, seorang wartawan tinggal di sebelah rumah mereka di Alaska.

Pengarang buku Joe McGinnis menyewa satu rumah, sejak Mei, tepat di sebelah rumah mantan gubernur Alaska itu di kota kecil Wasilla. Joe saat ini sedang menulis buku mengenai Palin.

"Kami telah mengubah perilaku kami gara-gara tetangga baru," kata Palin, "Kami menghindari sudut tertentu di rumah itu. Kami juga menghindari halaman depan."

Sarah mengatakan, ia tak bisa santai."Ya, hanya ikan mati yang mengalir mengikuti arus," kata politikus konservatif tersebut. "Jadi, kami takkan pernah mengikuti arus dan menerima dengan baik bahwa seseorang telah mengincar privasi kami."

Selama beberapa bulan terakhir, Palin dan Joe McGinnis terlibat polemik kecil.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.