Dharma Wanita KBRI Singapura Kunjungi Pusat Kesehatan Khusus Anak

Oleh Citra Dewi pada 06 Mar 2017, 15:35 WIB
Diperbarui 06 Mar 2017, 15:35 WIB
Dharma Wanita Persatuan KBRI Singapura (DWP KBRI Singapura)
Perbesar
Dharma Wanita Persatuan KBRI Singapura bersama Yayasan Maria Monique Lastwish mengadakan kegiatan amal bersama berupa kunjungan ke ARC Children's Centre (DWP KBRI Singapura)

Liputan6.com, Singapura - Dharma Wanita Persatuan KBRI Singapura (DWP KBRI Singapura) bersama Yayasan Maria Monique Lastwish (YMM Lastwish) mengadakan kegiatan amal bersama berupa kunjungan ke ARC Children's Centre, tempat tinggal steril untuk anak-anak yang menderita penyakit kronis.

Kunjungan yang dilakukan pada 2 Maret dan bertempat di 60 Kim Keat Road Singapura tersebut, dihadiri istri Duta Besar Indonesia untuk Singapura dan Ketua DWP KBRI Singapura, Swi Swajaya. Selain itu, dua pengurus Dharma Wanita, yakni Anna Boestami dan Diah Wibisono, juga hadir dalam kunjungan tersebut.

ARC Children's Centre yang dipatroni oleh istri Goh Tjok Tong telah menjadi partner dan keluarga untuk YMM Lastwish sejak 2013. Keduanya melakukan kegiatan amal bersama dengan misi "simple dan beautiful".

Acara kunjungan ke ARC Children's Centre tersebut mendapat dukungan sepenuhnya dari pendiri ARC Children's Centre, Geraldine Lee dan Ronita Paul.

DWP KBRI Singapura juga melakukan kegiatan amal lain dengan sejumlah acara bakti sosial. Kegiatan tersebut meliputi kunjungan ke panti asuhan di Batam dan memberikan bimbingan kepada TKI yang kurang beruntung, seperti mengajar Bahasa Inggris, memberikan pengarahan tentang kesehatan, serta nonton bareng pada bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Swi Swajaya berpesan agar kita senantiasa hidup sehat dengan berolah raga. Ia juga mengimbau agar hubungan baik Singapura dengan Indonesia harus dipupuk dan dipelihara dengan baik.

Pada tanggal yang sama, YMM Lastwish melaunching program baru di Indonesia, yakni "Meet beautiful heart at Paul & Genki Sushi Indonesia".

Program tersebut merupakan ungkapan rasa terima kasih YMM lastwish kepada semua orang yang sudah menaruh perhatian kepada anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya