Sukses

Perahu Terbalik, 47 Tewas di Sungai Gangga

Sebanyak 47 orang tewas setelah perahu yang mereka tumpangi terbalik di Sungai Gangga. Korban berniat menghadiri acara Hindu untuk anak-anak di sungai tersebut.

Liputan6.com, Patna: Sebanyak 47 orang tewas setelah perahu yang mereka tumpangi terbalik di Sungai Gangga, India Timur, Senin (13/6). Sebelumnya, mereka berniat menghadiri acara Hindu untuk anak-anak di sungai tersebut.

Polisi yang menangani kasus kecelakaan ini mengatakan, sebelum terbalik, perahu oleng terlebih dahulu. Ini menimbulkan kepanikan. Beberapa di antaranya langsung menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi sungai. Namun, 47 orang--18 di antaranya anak-anak--tewas setelah terbawa arus sungai yang deras.

Belum dapat dipastikan penyebab kecelakaan. "Dugaan sementara hasil penyelidikan kecelakaan disebabkan kapal yang kelebihan muatan," kata polisi tersebut.(NHK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini