Sukses

Ini 3 Lagu Om Telolet Om Terbaik Menurut Media Internasional

Berikut 3 lagu terbaik Om Telolet Om yang Liputan6.com kutip dari beragam sumber.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari Pantura, fenomena Om Telolet Om mendunia. Kegembiraan anak-anak yang menunggu bunyi klakson bus besar itu bikin orang geli, sekaligus terenyuh saat menyadari bahwa 'bahagia itu ternyata sederhana'.

Om Telolet Om pun kini tak hanya milik bocah-bocah polos itu, tapi juga ditiru banyak kalangan salah satunya para DJ dunia.

Om Telolet Om yang kini viral di internet berkat postingan di Twitter dan media sosial lainnya itu bahkan sampai dibuatkan lagu. Beberapa DJ akhirnya turun tangan membuat versi remix.

Beberapa produsen musik pun unjuk gigi memeriahkan fenomena unik tersebut. Berikut 3 lagu terbaik Om Telolet Om yang Liputan6.com kutip dari media internasional Billboard.com, Jumat (23/12/2016):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Om Telolet Om Ala Firebeatz

Firebeatz boleh dibilang sebagai yang pertama membuat remix Om Telolet Om. Duo DJ Belanda itu muncul dengan petikan suara gitar bass ditambah beat yang kencang.

Lantunan Om Telolet Om dalam karya duo Tim Benjamin Smulders dan Jurre van Doeselaar ini bisa membuat kepala Anda bergoyang. Coba saja.

Awalnya duo DJ Belanda itu mengunggah sebuah teaser lewat Twitter dan pada Rabu 21 Desember 2016, mereka mengunggah versi penuh dari lagu Om Telolet Om yang mereka buat.

3 dari 4 halaman

2. Om Telolet Om Versi Bad Royale

MegaBruce boleh jadi merupakan satu dari empat 'nyawa' milik Bad Royale, grup EDM asal California, USA. Saat Om Telolet Om tengah booming, sebuah karya pun tercipta.

Banyak yang menyebut Om Telolet Om milik MegaBruce ini adalah yang terbaik dalam daftar ini. Bagaimana menurut Anda?

4 dari 4 halaman

3. Om Telolet Om Karya Ummet Ozcan

Disc Jockey atau DJ asal Belanda, Ummet Ozcan, rupanya tak mau ketinggalan fenomena unik Om Telolet Om yang viral di dunia. Suara klakson bus itu 'diracik' olehnya hingga membuat satu melodi yang enak didengar.

Ummet Ozcan menggunakan banyak gambar bus ugal-ugalan dalam karyanya tersebut. Dengarkan karyanya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.