Sukses

Ini Jawaban Misteri Foto Manohara dan Anak Donald Trump?

Pada potret tersebut, Wakil Presiden Eksekutif The Trump Organization itu terlihat meletakkan tangan ke pinggang belakang Manohara.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan Donald Trump jadi presiden Amerika menorehkan warna tersendiri bagi dunia. Seluk beluk tentang pengganti Barack Obama itu pun mendadak jadi sorotan, tak terkecuali anggota keluarganya.

Belakangan anak tertua Donald Trump, Donald John 'Don' Trump Jr. menjadi pusat perhatian di Indonesia. Namanya mengemuka setelah beredar fotonya tengah bersama beberapa artis ibu kota, salah satunya Manohara Odelia Pinot.

Dari informasi yang Liputan6.com himpun, Kamis (17/11/2016), potret Trump Jr. bersama mantan putri Kelantan itu bersumber dari majalah The Peak edisi Juni 2011. Dalam foto itu, para kaum elite Indonesia hadir dalam gaya nan glamor di acara The Peak (Indonesia) 's Gala Premier.

Perhelatan itu diselenggarakan di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pada 6 Juni 2011.

Pada potret tersebut, Wakil Presiden Eksekutif The Trump Organization itu terlihat meletakkan tangan ke pinggang belakang wanita yang akrab disapa Mano.

Pria kelahiran 31 Desember 1977 itu mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadu dengan dasi berwarna merah muda, sementara mantan istri putra ketiga Sultan Kelantan itu memakai gaun seksi berbelahan dada rendah berwarna hijau.

Dalam acara Gala Premiere eksklusif yang hanya dihadiri oleh 200 undangan dari kalangan paling berpengaruh di Jakarta ini, para figur penting di dunia bisnis hadir dan berkumpul.

Kehadiran Donald Trump Jr. di acara The Peak magazine ini menjadi ajang tatap muka langsung bagi para undangan, dengan sang executive vice president dari Trump Organization. Momen penganugerahan penghargaan menjadi titik puncak pada acara makan malam yang berlangsung di Hotel Kempinski Jakarta, Senin 6 Juni 2011 lalu.

Meski demikian, kabar selentingan yang justru beredar malah terkait dengan kedekatan antara Trump Jr. dan Manohara. Bagaimana menurut Anda?

Ramai di Instagram

Foto Mano dan Trump Jr juga diunggah akun Instagram @thereal_jenk_kelin.

Dalam postingan tersebut, terlihat Manohara juga tampak melingkarkan tangannya agar lebih dekat ke arah lelaki Don. Para netizen ramai mengomentari gaun hijau Mano berbelahan dada rendah, selain membahas putra sulung Trump.

"Ini mah anaknya Donald Trump," komentar akun bmo_cornercarwash.

"Anaknya Donald Trump itu, namanya Donald Trump Jr. Udah punya istri namanya Vanessa trus anaknya 5. DT sekeluarga pasti deket sama pergaulan sosialita seleb-seleb seluruh dunia," tulis g_ladypearl.

"Salah fokus sama belahannya," timpal netizen lainnya.

Tak diketahui apakah Mano dan Trump Jr. terlibat urusan bisnis, mengingat buah hati Donald Trump dan Ivana itu juga seorang pebisnis sama seperti sang ayah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini