Sukses

Ikat Perempuan Seperti 'Anjing', Pria Sadis Ini Diperkarakan

Seorang perempuan ditemukan dirantai seperti anjing di rumah Todd Kohlhepp yang juga harus menghadapi tuduhan empat pembunuhan.

Liputan6.com, Columbia - Seorang pria bernama Todd Kohlhepp dijatuhi hukuman setelah seorang perempuan ditemukan dirantai seperti anjing di rumahnya di South Carolina, Amerika Serikat. Tak hanya itu ia juga harus menghadapi tuduhan empat pembunuhan.

Kepada polisi, Kohlhepp menyebut bahwa dirinya bertanggung jawab atas kematian empat orang yang ia ditembak di sebuah toko sepeda motor pada 2003. Ia juga mengaku telah melakukan pembunuhan dengan total korban tujuh orang.

Pada Minggu 6 November 2016, penyidik menemukan jejak jasad lainnya di tempat tinggal Kohlhepp. Pria berusia 45 tahun itu juga didakwa telah melakukan penculikan.

"Tak ada keraguan lagi tentang hal itu," ujar Sheriff Spartanburg County, Chuck Wright, mengacu pada pembunuhan tahun 2003.

Dikutip dari BBC, Senin (7/11/2016), Kohlhepp mengatakan kepada penyelidik bahwa ia telah menembak dan menewaskan pemilik, manajer layanan, petugas mekanik, dan pembukuan dalam penembakan toko sepeda motor.

Kohlepp diduga akan dikenakan hukuman lebih berat, setelah ia menunjukkan kepada aparat penegak hukum tempat dirinya mengubur dua korban dari pembunuhan terpisah di tempat tinggalnya.

Penemuan terbaru muncul setelah polisi mengunjungi tempat tinggal Kohlhepp pada 3 November lalu dan menemukan seorang wanita dalam sebuah kotak logam.

Todd Kohlhepp (Spartanburg County Detention)

Wanita itu dan kekasihnya telah hilang sejak akhir Agustus, di mana jasad sang kekasih ditemukan di sebuah wilayah di Woodruff, 130 km dari Columbia, South Carolina.

Wanita tersebut dipekerjakan oleh Kohlhepp yang merupakan seorang agen properti untuk membersihkan rumah. Kohlhepp mengaku telah menembak dan membunuh pria tersebut di depan kekasihnya.

Sementara itu keluarga korban pembunuhan penembakan 2003 bertatap muka untuk yang pertama kali pada 6 Novemeber ketika Kohlhepp muncul dalam pembacaan tuduhan di pengadilan di Spartanburg, South Carolina.

Hakim Jimmy Henson berterima kasih kepada keluarga atas kesopanan dan ketenangan mereka.

"Aku tahu banyak rasa sakit hati, melampaui apa yang dibayangkan banyak orang," ujar dia.

Tuntutan pembunuhan terhadap Kohlhepp telah membuka luka lama bagi keluarga korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini