Sukses

Ini Penampakan Hantu Menyeberang Jalan yang Terekam CCTV?

Dalam cuplikan rekaman terlihat suatu sosok menyeberang jalan dan tembus saat ditabrak oleh beberapa kendaraan. Benarkah?

Liputan6.com, London - Kisah penampakan hantu selalu menarik perhatian, apalagi dengan hadirnya teknologi CCTV yang 'membantu' merekamnya.

Sejumlah cuplikan rekaman diunggah ke dunia maya dan menyedot perhatian netizen.

Misalnya, seperti dikutip dari The Mirror pada Kamis (13/10/2016). Baru-baru ini beredar cuplikan rekaman suatu sosok hantu sedang menyeberang jalan dan tembus melewati kendaraan-kendaraan yang lewat.

Sosok itu terus berjalan ke seberang jalan hingga akhirnya tak tertangkap lagi dalam pandangan kamera.

Walaupun ada penanda waktu dalam rekaman kamera CCTV, yaitu 15 Agustus pukul 14.10 siang, tidak ada kepastian tempat terjadinya. Yang terlihat dari tayangan adalah bahwa kendaraan berjalan di sisi kiri jalan raya.

Pengunggah ke laman berbagi video memberi penjelasan, "Hantu sungguhan tertangkap dalam rekaman CCTV".

Tapi jangan heran kalau melihat reaksi beragam dari para pemirsa dan netizen. Seorang pemirsa menulis, "Apakah itu? Hantu, ya? Editannya boleh juga."

Saksikan sendiri cuplikannya di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.