Sukses

Heboh Tebak Warna Berulang, Tas Ini Putih atau Biru?

Seorang pengguna Twitter lainnya menyebutkan bahwa tas itu berwarna putih, tapi pemiliknya mengatakan bahwa tas itu berwarna biru.

Liputan6.com, Jackson - Genderang 'perang' kembali ditabuh oleh para netizen terkait urusan warna sebuah benda.

Jika dulu pernah terjadi perdebatan panjang soal warna pakaian, kali ini hadir perselisihan tentang warna sebuah tas.

Pada Kamis lalu, seorang pengguna Twitter dengan akun @whyofcorso mengunggah gambar sebuah tas tangan mereka Kate Spade. Seperti dikutip dari UPI pada Sabtu (8/20/2016), unggahan itu segera memicu perdebatan.

Seorang pengguna Twitter lainnya menyebutkan bahwa tas itu berwarna putih, tapi pemiliknya mengatakan bahwa tas itu berwarna biru.

‘Perang’ netizen ini mengingatkan kita kepada kisruh #TheDress pada September 2015. Ketika itu netizen bertikai urusan warna pakaian wanita. Pendukung warna putih-emas berhadapan dengan kubu hitam-biru.

Taylor Corso, penunggah gambar tas, tentu menyimak kontroversi tersebut. Katanya, "Astaga, urusan #thedress terjadi dengan #mybag." Kata "my bag" berarti "tas saya".

Corso menjelaskan bahwa tas itu berwarna "mystic blue" yang kemudian terlihat berwarna lebih muda dalam fotonya, namun tidak berbuat banyak untuk meredam kontroversi yang berkembang.

Ia mengatakan argumentasi yang berkembang mulai membuatnya pusing kepala. Namun demikian, ia kemudian memulai penggalangan dana bagi penelitian diabetes Tipe 1 supaya 'peperangan' itu membawa dampak positif.

Kontroversi #thedress di dunia maya soal warna pakaian. Sekarang, kontroversi warna tas - putih atau biru. (Sumber @businessinsider)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini