Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tentara Dikerahkan untuk Menyelamatkan Kelamin yang Terjepit

Tentara pun dikerahkan untuk membantu menyelamatkan penis seorang pria yang terjepit alat terapi kesehatan.

Liputan6.com, China - Belum lama ini seorang remaja laki-laki asal Guangxi, China mengalami hal memalukan saat sebuah cincin tersangkut di alat kelaminnya.

Kini hal serupa terjadi pada pria berusia 45 tahun asal Provinsi Guangdong. Penisnya terjepit alat terapi kesehatan yang terbuat dari magnet.

Seperti dilansir dari Southern Metropolis Daily, Jumat (7/10/2016), akibat insiden memalukan tersebut sebanyak 10 petugas pemadam kebakaran Kota Zhongshan dan tentara pun dikerahkan untuk membantu 'menyelamatkan' alat kelamin pria itu.

10 orang petugas pemadam kebakaran Kota Zhongshan dan tentara dikerahkan untuk membantu melepaskan jeratan magnet pada buah zakarnya.

"Pagi itu, saya tengah belajar menggunakan alat terapi magnet di rumah. Kekuatan dua medan magnet yang besar langsung menjepit alat kelaminku," ungkap pria tersebut.

Para petugas pemadam yang tidak berhasil melepaskan magnet dari testis pria itu akhirnya memutuskan untuk membawa korban ke rumah sakit.

Video proses penyelamatan pun beredar. Rekaman berdurasi 42 detik itu mempertontonkan bagaimana petugas pemadam kebakaran dan tentara kesulitan melepas magnet yang menempel di alat kelamin pria itu.

10 orang petugas pemadam kebakaran Kota Zhongshan dan tentara dikerahkan untuk membantu melepaskan jeratan magnet pada buah zakarnya. (Shanghaiist.com)

"Sebelumnya kami tidak pernah mengalami hal seperti ini. Oleh karenanya kami harus memutuskan siapa yang akan bertanggung jawab jika sesuatu yang buruk terjadi," jelas salah seorang petugas pemadam kebakaran seperti dikutip dari Shanghaiist.com.

Atas kesepakatan bersama dan setelah mendapatkan izin dari istri dan kedua orangtua korban, maka tim penyelamat memutuskan untuk menggunakan alat hidrolik untuk memotong magnet sedikit demi sedikit.

Beruntung, magnet tersebut akhirnya dapat dilepaskan. Dalam pemeriksaan akhir dokter menyatakan bahwa tak ada cedera atau masalah lainnya dengan penis pria malang itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini