Sukses

Raih 9,4 Miliar, Bocah 3 Tahun Jadi Miliarder Termuda

Bocah beruntung itu berhak dilabeli miliarder karena berhasih meraih hadiah pertama undian bulanan Bonus Bond di Selandia Baru.

Liputan6.com, Christchurch - Seperti mimpi di siang bolong. Begitu mengagetkan bagi pasangan dari Selandia Baru tatkala mendapat kabar bahwa anak mereka yang masih berusia 3 tahun dalam sekejap jadi miliarder.

Anak beruntung itu berhak dilabeli miliarder karena berhasil meraih hadiah pertama undian bulanan Bonus Bond.

Bocah 3 tahun itu memenangkan 1 juta dolar Selandia Baru atau setara dengan Rp 9,4 miliar. Kemenangan itu berkat sang paman yang menginvestasikan uang sebesar 250 dolar Selandia Baru (Rp 2,3 juta) di Bonus Bond ketika keponakannya lahir. Demikian dilansir Huffington Post, Senin (3/10/2016).

Bonus Bond adalah semacam produk investasi yang menawarkan hadiah tiap bulannya dengan hadiah utama sebesar 1 juta dolar Selandia Baru. Produk itu dikeluarkan oleh ANZ Bank.

"Suamiku dan aku benar-benar lompat ke udara tatkala mendengar om-nya mengabari bahwa keponakannya atau anak kami ini menang hadiah pertama," kata sang ibu dari Christchurch yang enggan mengungkapkan identitasnya. 

"Kami selalu berpikir bahwa anak laki-laki kami ini istimewa. Ia lahir pada Hari Natal dan kini jadi pemenang Bonus Bond termuda sepanjang sejarah," lanjut sang ibu.

ANZ Bank, selaku bank yang mengeluarkan produk itu, membenarkan kemenangan bocah 3 tahun tersebut. Namun demi menghormati klien dan keluarga, mereka tidak dapat membocorkan informasi tentang si miliarder cilik itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini