Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pramuniaga di Toko Berlian Ini Tampil Polos Tanpa Baju

Hanya demi menambah kunjungan calon pembeli, sebuah toko permata melakukan promosi yang mengundang kemarahan netizen.

Liputan6.com, China - Hanya demi menambah daya tarik dagangan, pihak pemilik toko permata yang populer di China tega meminta karyawatinya hanya bertelanjang dada.

Bagian puting pramuniaga itu hanya ditutup dengan tempelan kertas berbentuk berlian.

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (27/9/2016), cuplikan rekaman ini beredar di dunia maya dan sontak mengundang kecaman dari para netizen.

Perusahaan penjual permata itu adalah Chow Luk Fook, suatu perusahaan penjual yang populer di Hong Kong maupun daratan China. Perusahaan itu memiliki banyak gerai.

Dalam tayangan yang diunggah ke ku6.com, seorang pramuniaga berpakaian minim terlihat berdiri di belakang pajangan toko dan tampak canggung.

Namun demikian, laporan dalam Apple Daily mengatakan bahwa upaya promosi nyeleneh seperti itu bukanlah untuk yang pertama kali dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Ketika melakukan pembukaan sebuah cabang di Shenzhen pada 2013, ada beberapa wanita yang tubuhnya diberi cat warna-warni.

Hanya demi menambah kunjungan calon pembeli, sebuah toko permata melakukan promosi yang mengundang kemarahan netizen. (Sumber on.cc.hk)

Video terkini itu dibagikan juga di Facebook sehingga mengundang kontroversi. Seorang netizen mengatakan, "Pemilik toko seharusnya malu."

Seorang netizen lain mengatakan, "Kasihan sekali. Penjualannya sangat kurang sehingga bahkan mereka tidak mampu membelikan seragam untuk karyawatinya."

"Mungkin bisa saja mengundang dampak balasan," ujar seorang netizen lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.