Sukses

Selain Brangelina, Ini 4 Pasangan Cinlok yang Akhirnya Kandas

Seperti Brangelina yang menjalin cinta ketika bermain film yang sama, 4 pasangan ini memiliki kisah serupa dan akhirnya memutuskan berpisah.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar menggemparkan kembali datang dari Hollywood. Istri Brad Pitt, Angelina Jolie, dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai. Memang dalam dua tahun terkahir sudah berhembus kabar tentang keretakan rumah tangga mereka.

Pasangan yang sering disebut Brangelina itu, mulai menjalani hubungan istimewa saat keduanya bermain dalam film Mr&Mrs Smith pada 2004. Setelah tinggal bersama selama 10 tahun, keduanya memutuskan menikah pada 23 Agustus 2014.

Pada 2015, keduanya dikabarkan memberi petunjuk tentang kerenggangan hubungan mereka dengan membuat film berjudul By the Sea. Film tersebut mengisahkan sepasang suami istri yang berusaha menyelamatkan pernikahnnya.

Layaknya Brangelina, terdapat sejumlah pasangan Hollywood lain yang memiliki kisah percintaan serupa. Mereka memutuskan mengakhiri hubungan setelah setidaknya bermain bersama dalam dua film. Dikutip dari News.com.au, Rabu (21/9/2016), berikut di antaranya:

1. Nicole Kidman dan Tom Cruise

splashnewsonline

Kidman dan Cruise pertama kali bertemu saat bermain film Days of Thunder (1990) dan menikah pada tahun itu juga. Dua tahun kemudian, mereka membintangi film berjudul Far and Away.

Namun pada 2001, dua tahun setelah Kidman dan Cruise bermain dalam film drama erotis Eyes Wide Shut, pasangan tersebut menyatakan berpisah. Saat ini Kidman menikah dengan penyanyi musik country Keith Urban.

2. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Pasca-dikabarkan resmi cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck mulai berani bermesraan dengan Jennifer Lopez.

Lopez dan Affleck bertemu saat bermain film bergenre komedi romantis berjudul Gigli yang dirilis pada 2003.

Keduanya pun kembali bermain dalam film garapan sutradara Kevin Smith, Jersey Girl (2004). Pasangan itu menyatakan berpisah pada Januari 2004.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bercerai dari 'Spiderman'

3. Emma Stone dan Andrew Garfield

Emma Stone dan Andrew Garfield. (via dailymail.co.uk)

Stone dan Garfield terlibat cinta lokasi saat keduanya bermain film The Amazing Spider-Man (2011).

Walaupun banyak pihak mengatakan bahwa mereka merupakan pasangan serasi, namun keduanya dikabarkan putus pada 2014 saat membuat sekuel kedua, The Amazing Spider-Man 2.

4. Amy Pohler dan Will Arnett

Amy Pohler dan Will Arnett (Reuters)

Bintang Saturday Night Live itu menghabiskan banyak waktu bersama saat berperan sebagai saudara dalam film Blades of Glory yang dirilis pada 2007.

Pasangan yang dikenal publik akan selera humornya itu kembali main film bersama pada 2009 berjudul Spring Breakdown. Namun lima tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.