Sukses

Top 3: Detail Pribadi Maria Ozawa yang Bocor di Dunia Maya

Maria Ozawa tak dapat menyembunyikan kemarahannya setelah data pribadinya diumbar ke publik tanpa izin.

Liputan6.com, Jakarta - Kemarahan bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa di media sosial Facebook masih menyita perhatian pembaca kanal Global Liputan6.com edisi Jumat (16/9/2016) malam.

Artikel ini menguak detail pribadi Ozawa yang diunggah oknum tak bertanggung jawab ke media sosial. Sosok tersebut diduga adalah salah satu petugas imigrasi Filipina.

Kebocoran informasi ini membuat perempuan berdarah Kanada-Jepang itu berpikir ulang tentang rencananya untuk menghabiskan masa tua di Filipina.

Tak hanya kabar terkait Ozawa, namun pembaca juga tertarik dengan nasihat menuju sukses yang diberikan oleh lima miliarder. 

Laporan terkait seorang diplomat Inggris yang mengucap dua kalimat syahadat juga banyak diburu oleh pembaca.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

 1. Ini Detail Pribadi Bintang Panas Maria Ozawa yang Bocor ke Medsos

Maria Ozawa (Pinterst)

Mantan bintang panas Maria Ozawa dikabarkan marah besar karena rincian data pribadinya beredar di dunia maya. Saking gusarnya, Ozawa bakal pikir-pikir soal niatnya menghabiskan sisa umurnya di Filipina.

Perempuan 30 tahun itu memiliki usaha pub Singles Bar di Hotel Remington di Resort World Manila. Keputusannya membuka usaha itu dilandasi dengan keinginannya untuk tinggal di Filipina.

Namun, pada 14 September lalu, ia marah besar dan diungkapkan lewat Facebook. Hal itu ia lakukan setelah foto paspor dan Alien Certificate of Registration I-Card (ACR I-Card,) atau kartu identitas warga asing tinggal di Filipina di-posting online oleh seorang bernama Armee Camzon.

Selanjutnya...


2. Ingin Sukses dalam Hidup? Dengarkan Apa Kata 5 Miliarder Ini

Ilustrasi sukses (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Ketika baru lulus kuliah, orang seringkali mendengar nasihat 'ikuti kata hatimu' dalam memulai suatu karier.

Namun, tak semua orang bisa mewujudkannya. Banyak kisah gagal saat seseorang menjalani pekerjaan yang sesuai minat (passion).

Sukses adalah produk dari berbagai hal selain sekedar 'passion'. Seperti dikutip dari yourstory.com pada Kamis 15 September 2016, para miliarder berikut ini menyadari bahwa minat memang memainkan peran penting dalam pembentukan karier, tapi bukan satu-satunya.

Selanjutnya...


3. Dubes Inggris untuk Saudi Ucapkan Kalimat Syahadat dan Naik Haji

Simon Collis bersama istrinya Huda al-Mujarkech saat menunaikan haji (Twitter/Dailymail.com)

Duta Besar Inggris untuk Arab Saudi dilaporkan telah mengucapkan kalimat syahadat.

Simon Collis, seperti dikutip dari berbagai sumber pada Kamis 15 September 2016, memutuskan untuk menjadi seorang muslim setelah hidup berdampingan dengan komunitas tersebut selama 30 tahun.

Tidak hanya menjadi muslim, ayah lima anak itu juga telah menunaikan ibadah haji yang merupakan salah satu rukun Islam.

Collis mengunggah foto dirinya bersama sang istri, Huda al-Mujarkech, dalam balutan kain putih ihram di laman Twitter miliknya.

Setelah menunaikan ibadah di Tanah Suci, pria 60 tahun tersebut menjadi Dubes Inggris pertama dalam sejarah yang bergelar haji.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.