Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

'Kutukan' Alat Kelamin yang 10 Kali Lebih Besar dari Rata-Rata

Pria asal Kenya memiliki alat kelamin yang 10 kali lebih besar dari rata-rata pria biasa. Namun, ia tak bahagia karenanya.

Liputan6.com, Kibigori - Bagi sebagian pria, memiliki alat kelamin berukuran besar mungkin merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Namun tak demikian untuk pria Kenya ini, hal tersebut justru menjadi "kutukan".

Sorence Owiti Opiyo memiliki penis 10 kali lebih besar dari ukuran rata-rata. Pria malang berusia 20 tahun itu tinggal dengan neneknya, setelah kedua orangtuanya meninggal saat ia berumur lima tahun.

Kisah itu berawal ketika Opiyo berusia 10 tahun. Alat kelamin pria asal Kibigori tersebut membengkak dan tampak seperti bisul.

Dikutip dari Buzz Kenya, Minggu (4/9/2016), awalnya ia menunggu bengkak tersebut menghilang, namun ternyata makin membesar.

Karena bengkaknya tak kunjung menghilang, neneknya pun membawa Opiyo ke dokter dan kemudian operasi dilakukan. Awalnya tindakan itu membantunya. Namun tak lama bengkak tersebut makin membesar dan lebih buruk dari sebelumnya.

Akibat penyakit yang dideritanya, ia tak dapat berhubungan seks. Padahal selama ini Opiyo mengaku ingin memiliki anak dan membangun sebuah keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putus Sekolah dan Tak Bisa Bekerja

Sorence Owiti Opiyo memiliki penis 10 kali lebih besar dari ukuran rata-rata (Buzz Kenya)

Dilansir oleh Daily Mail, Opiyo juga putus sekolah dan tak bisa bekerja karena orang-orang mencemooh kondisinya. Saat ini keluarganya berusaha mengakhiri mimpi buruk itu dengan mencari dana agar dapat mengupayakan prosedur medis lain.

Hingga kini belum diketahui nama medis dari kondisi yang dialami Opiyo. Ia pun diduga menjadi satu-satunya pria di Afrika yang menderita penyakit itu.

Sebuah sumber dari keluarganya mengatakan, Opiyo rencananya akan menjalani operasi setelah dokternya berkonsultasi dengan dua dokter lainnya.

Keluarga berharap orang-orang simpatik dan menyumbang sejumlah dana untuk membiayai upaya kesembuhan Opiyo. Saat ini mereka telah menerima bantuan keuangan dari Istri Gubernur Kisumu, Olivia Ranguma, dan rencananya akan membawa Opiyo ke Rumah Sakit Jaramogi Oginga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini