Pisah Setelah Menang Undian, Pasangan Ini Kena 'Kutukan Lotre' ?

Oleh Alexander Lumbantobing pada 31 Agu 2016, 06:30 WIB
Diperbarui 31 Agu 2016, 06:30 WIB
Kutukan lotere (0)
Perbesar
Pasangan itu menjadi yang pasangan terkini yang berpisah setelah menang lotere. Hal ini dijuluki "kutukan lotere". (Sumber Daily Mail)

Liputan6.com, London - Sepasang suami istri, David dan Victoria Jones berhasil memenangkan lotre senilai 2,3 juta pound sterling pada 2004 lalu. Victoria mengaku, ia membeli tiket lotre menggunakan koin pound sterling terakhir dalam dompetnya.

Ketika itu usia pernikahan keduanya baru satu bulan. Tak lama setelah mendapat banyak uang, pasangan ini pun membeli sebuah rumah mewah di Devizes, Wiltshire, Inggris dan mobil sports senilai 70 ribu poundsterling.

Namun di tengah gelimang harta, bukannya harmonis hubungan David dan Victoria justru merenggang.Seperti dikutip dari Telegraph pada Rabu (31/8/2016), hubungan keduanya berantakan setelah Victoria terlibat dalam perselingkuhan dengan seseorang yang berprofesi sebagai pengusaha, Mike Clare.

Hubungan pasangan suami istri itu mulai retak sehari setelah Natal 2015 saat Victoria mengumumkan ia meninggalkan suaminya.

Sebenarnya David sudah mencium gelagat perselingkuhan istrinya ketika mereka berlibur di Cape Verde. Pria itu membaca sejumlah pesan antara istrinya dan sang pengusaha.

Victoria membantah dan menyebut hubungan itu sebagai pertemanan biasa. Tapi Mike mengakui hubungan mereka.

Mike sebenarnya masih terikat pernikahan dengan istrinya, Carol (37) kala itu.

"Saya mengencani Victoria Jones. Dia tidak meninggalkan suaminya demi saya. Kami tidak tinggal bersama atau yang sejenisnya. Saya sekadar mengencaninya," ungkap pengusaha itu.

"Saya bukan hanya pernah mengencani Victoria. Semua orang tahu saya mengencani beberapa wanita lain dan istri saya mengetahuinya," jelas Mike.

Dan kini setelah resmi berpisah 12 tahun lalu, Victoria pun menyesal karena telah memenangkan undian tersebut.

"Tekanan dalam hidup sebagai akibatnya dan 12 tahun kemudian saya masih terhitung sebagai pemenang lotre, tapi dalam versi yang mengerikan. Kemenangan itu merusak kehidupan. Orang memperlakukan saya secara berbeda, sungguh tidak nyaman," ujar Victoria.

Kini, Mike diketahui tengah dalam proses perceraian. Sementara Victoria dan David tengah dalam tahap pembagian harta gono-gini.

Perpisahan keduanya setelah memenangkan undian kembali membangkitkan ingatan orang tentang 'kutukan lotre', yakni berpisahnya pasangan setelah mendapatkan undian.

Victoria dan David adalah pasangan terkini yang disebut mendapat 'kutukan lotre'. Sebelumnya, terdapat Les dan Samantha Scadding yang berpisah setelah mendapat lotre senilai 45,5 juta pound sterling pada 2009.

Ada pula pasangan Adrian dan Gillian Bayford yang menang lotre sebesar 158 juta pound sterling pada 2012. Keduanya berpisah tak lama setelah mendapat undian tersebut.