Sukses

Asap Tebal Memenuhi Stasiun MRT Singapura, Penumpang Panik

Pihak MRT Singapura belum memberikan pernyataan resmi mengenai insiden asap di Stasiun Tanjong Pagar.

Liputan6.com, Singapura - Penumpang MRT di stasiun Tanjong Pagar Singapura dikejutkan dengan asap yang tiba-tiba memenuhi gerbong.

Beberapa di antara mereka menutup hidung untuk menghindari asap abu-abu yang merebak di salah satu gerbong di stasiun metro Tanjong di pusat Singapura itu. Dilansir dari Telegraph, Senin (15/8/2016) beberapa penumpang mengambil gambar insiden itu. Banyak di antara mereka juga keluar dari gerbong menghindari asap yang semakin tebal.

Salah satu akun twitter Zoe Raymond mem-posting video tebalnya asap di stasiun MRT Tanjong Pagar itu.

"Saat kereta berhenti dan pintu terbuka, asap segera memenuhi ruangan. Asap berasal dari area antara peron dan kereta. Tak ada bau, tapi yang kali pertama terbesit dalam pikiranku adalah, 'ini serangan teroris?'" kata salah seorang penumpang, Jason Wang, seperti dilansir dari Reuters.

Menurut sebuah surat kabar, asap disebabkan oleh masalah teknis. Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak kereta maupun stasiun bawah MRT Singapura itu.

TV Channel News Asia memberitakan pelayanan kereta bawah tanah untuk sementara dihentikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.