Sukses

Aktor Leonardo DiCaprio Menyamar Jadi Atlet Olimpiade Rio 2016?

Sesosok pria berwajah mirip Leonardo DiCaprio terlihat dalam ajang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. Netizen pun gempar.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Atlet dari Tim USA ini mencuri perhatian para awak media dan netizen di Olimpiade Rio. Selain berhasil meraih medali perak di cabang olahraga panahan, wajah Brady Ellison membuat banyak orang terperangah.

Alih-alih memberikan selamat atas medali perak kepada Ellison terhadap kepiawaiannya melepaskan panah dari busurnya, para penggemar olahraga justru lebih mengamati parasnya. Pria itu memiliki wajah yang mirip dengan artis Leonardo DiCaprio.

Pria 27 tahun itu telah memenangkan tiga kali juara dunia. Di Rio, ia bersama timnya, Zach Garret dan Jacob Linde-Kaminski, mengikuti Olimpiade untuk yang ketiga kalinya.

Penampilannya mendadak sontak membuat netizen berkicau di Twitter. Mereka menyatakan kalau Ellison seperti pinang dibelah dua dengan DiCaprio.

"Brady Ellison dari panahan Team USA jelas adalah Leo," kata akun Jake Wilson seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (8/8/2016).

Akun lain, Forrest Grimes, berkelakar, "Banyak yang tak tahu kalau Brady Ellison adalah alter ego Leonardo DiCaprio."

Sementara Tom McKenna berkicau, "Leo DiCaprio sedang cuti dari akting dan kini sedang main panahan di Olimpiade Rio."

Akun yang lain, Beth R menambakan, "Leonardo DiCaprio-- yang sedang menyamar jadi Brady Ellison di Team USA--memenangkan medali perak.

Kendati mereka sangat mirip, ada perbedaan jauh antara Ellison dan DiCaprio.

Sementara aktor kakap itu memacari perempuan-perempuan cantik seluruh dunia, peraih medali perak Olimpiade Riio tinggal di Arizona bersama istrinya yang dari Slovenia, Toja Cerne, yang juga atlet pemanah.

Usia kedua pria itu pun terpaut jauh, 14 tahun. Ellison masih 27 tahun, sementara DiCaprio akan berusia 42 tahun.

Ellison juga berkeinginan menjadi pemanah paling hebat di sepanjang masa. Ia berharap dapat memenangkan medali emas untuk perorangan cabang panahan di Olimpiade Rio. 

"Sangat penting bagiku karena andai aku nanti mundur dari olahraga. Aku ingin dikenal sebagai pemanah paling hebat yang pernah hidup," kata Ellison sebelum bertanding.

"Aku suka memanah, aku suka berkompetisi. Aku ingin menang, dan ingin memanah hingga 20 tahun lagi."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini