Kecelakaan di Malaysia Renggut Nyawa WNI yang Tengah Hamil

Oleh Citra Dewi pada 08 Agu 2016, 11:05 WIB
Diperbarui 08 Agu 2016, 11:05 WIB
Polisi dan petugas pemadam kebakaran berada di lokasi kecelakaan
Perbesar
Polisi dan petugas pemadam kebakaran berada di lokasi kecelakaan di Taman Puchong Utama, Malaysia (Bernama)

Liputan6.com, Puchong - Sebuah kecelakaan maut yang mengakibatkan tiga orang meninggal terjadi di Taman Puchong Utama, Malaysia, pada Senin (8/8/2016). Dalam peristiwa tersebut, seorang warga negara Indonesia (WNI) yang tengah hamil enam bulan, Ning Tyas, menjadi korban tewas.

Dilansir dari The Star, dua korban lainnya merupakan satu orang WNI bernama Lancy, dan suami Ning (42 tahun) yang merupakan warga negara Malaysia.

Kejadian itu bermula ketika mobil yang mereka tumpangi menabrak papan reklame dan jatuh ke saluran air sedalam 4 meter. Diyakini pengemudi kehilangan kendali saat hendak pergi ke acara kenduri di Taman Equine, Serdang.

Teman mereka, Alfin (34 tahun), mengatakan bahwa Lancy sedang berkunjung ke Malaysia dan dijadwalkan akan kembali ke Indonesia hari ini.

Asisten Direktur Operasi Pemadam Kebakaran dan Selangor Mohd Sani Harul menyebut, petugasnya tiba di tempat kejadian untuk mencari jasad korban.

"Tubuh mereka terlempar dari mobil. Sebuah jasad ditemukan beberapa meter dari mobil itu. Para korban kemungkinan terseret air di saluran tersebut," ujar Harul.

Wakil OCPD Subang Jaya, Lee Swee Maeng, mengonfirmasi bahwa perempuan yang menjadi korban tewas berusia 21 dan 20 tahun. Jasad mereka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Serang untuk dilakukan post-mortem.

Hingga saat ini penyebab kecelakaan masih terus diselidiki.