Sukses

Pesawat Emirates Celaka Saat Mendarat di Bandara Dubai

Pesawat tersebut mengalami kecelakaan sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional Dubai.

Liputan6.com, Dubai - Pesawat milik salah satu maskapai terbesar dan terbaik di dunia, Emirates Airlines mengalami kecelakaan di landasan, sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu 3 Agustus 2016 pukul 12.45 siang waktu setempat.

Menurut laporan yang dikutip dari Telegraph.co.uk, Rabu (3/8/2016), Emirates mengalami kecelakaan saat mencoba melakukan pendaratan darurat, usai melakukan penerbangan dari Thiruvananthapuram, India.

Salah satu saksi mengaku melihat, Emirates mendarat dengan bagian perut di landasan -- bukan roda -- saat berusaha melakukan pendaratan darurat. 

Pihak maskapai mengonfirmasi kecelakaan tersebut melalui akun Twitter @emirates, 'Insiden terjadi di Bandara Internasional Dubai pada 3 Agustus 2016, pukul 12.45 waktu setempat'.

Tidak ada korban terluka atau pun tewas dilaporkan sejauh ini.

Seperti dilaporkan Gulf News, semua penumpang Boeing 777 tersebut dalam keadaan selamat. Sejumlah foto mengabadikan proses evakuasi dari pintu darurat Emirates Airlines.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini