Macan Memangsa Pengunjung Taman Safari yang Nekat Keluar Mobil

Oleh Arie Mega Prastiwi pada 25 Jul 2016, 06:44 WIB
Diperbarui 25 Jul 2016, 06:44 WIB
Video Mengerikan Macan Serang dan Mangsa Pengunjung Taman Safari
Perbesar
Video Mengerikan Macan Serang dan Mangsa Pengunjung Taman Safari (screen cap/daily mail)

Liputan6.com, Beijing - Seorang perempuan tewas dimakan hidup-hidup dan lainnya terluka serius setelah mereka nekat keluar dari mobil saat berada di kandang macan sebuah taman safari di China.

Sebuah rekaman mengerikan memperlihatkan seorang perempuan tak memperdulikan larangan, nekat keluar dari mobil. Korban berdiri di samping mobil setelahnya. Namun, tak lama kemudian, seekor macan menyerangnya serta menyeret tubuh malang itu.

Dalam rekaman itu, terlihat seorang wanita paro baya keluar dari mobil mencoba menyelamatkan. Menurut beberapa orang saksi, perempuan itu diserang macan lain dan dimakan hidup-hidup di Badaling Wildlife World, Beijing.

Media China Sohu, melaporkan sebuah keluarga terdiri dari perempuan setengah baya, perempuan muda, seorang anak, dan pria tengah berada di taman safari, di Beijing pada Sabtu 23 Juli.

Menurut media itu, perempuan muda dan pria disebut-sebut bertengkar sehingga membuat perempuan muda itu keluar dari mobil. Demikian seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (25/7/2016).

Saat itulah, macan menyerang dan menyeretnya. Dari rekaman, terlihat seorang perempuan tua keluar dari mobil mencoba menyelamatkan. Dan seketika, seekor macan Siberia melahapnya hingga tewas.

Dalam video terlihat pria itu mencoba menyelamatkan kedua perempuan itu. Namun tak berhasil. Ia dilaporkan tidak terluka. Adapun perempuan muda yang pertama kali diseret macan terluka parah.

Berikut rekaman mengerikan detik-detik macan menyerang dan menyeret perempuan.



Taman seluas 2.400 hektar itu memperbolehkan pengunjung dengan mobilnya melihat hewan-hewan liar dan buas. Namun, tak diperkenankan keluar dari mobil.

Keluarga itu segera ditolong staf, namun mereka tak bisa menyelamatkan perempuan setengah baya itu.

Ini bukan kali pertama insiden terjadi di taman itu. Dua tahun lalu, seorang pria pekerja taman  tewas oleh salah satu macan koleksi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya