Sukses

Intip Serunya Michelle Obama Joget dan Karaoke Dalam Mobil

Michelle Obama menyanyikan beberapa lagu, termasuk lagu kampanye This Is for My Girls, menyerukan pentingnya pendidikan untuk wanita.

Liputan6.com, Washington D.C. - Rekaman teaser keikutsertaan Ibu Negara AS, Michelle Obama, dalam acara The Late Late Show, Carpoor Karaoke, meroket di dunia maya. Kini video full acara tersebut telah bisa dinikmati oleh banyak netizen.  

Rekaman yang dilansir dari The Late Late Show, Jumat (22/7/2016) itu dimulai dengan sebuah mobil hitam perlahan-lahan mendekati gerbang Gedung Putih, dikendarai oleh seorang pembawa acara fenomenal Carpool Karaoke, James Corden.

Sang Ibu Negara muncul di hadapannya, membuka mobil, lalu duduk di kursi depan bersama dengannya.

"Aku dengar kau berada di sini untuk melakukan tur pukul 13.45, dan aku mempunyai sedikit waktu luang. Jadi, ingin berkeliling?" kata Michelle sambil duduk di samping James yang masih tercengang.

Mobil melaju mengelilingi istana negara dengan sesekali istri Barack Obama itu memperkenalkan bangunan yang mereka lewati.

"Ini ruang kerja Barack, dia berada di suatu tempat di dalam sana. Well, lebih baik dia benar-benar di dalam sana," kata Michelle sambil tertawa. 

"Kau keberatan jika aku menyalakan musik. Aku jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan musik di dalam mobil," tanya Ibu Negara itu sambil mengenakkan sabuk pengamannya.

Mobil melaju mengelilingi halaman Gedung Putih yang luas, diiringi dengan alunan musik dari pemutar suara mobil.

Lagu 'I just Called to Say I love You' oleh Stevie Wonder, mengawali keceriaan Carpool Karaoke mereka. 

"Kapan terakhir kali Anda melakukan ini?" tanya sang pembawa acara.

"Terakhir kalinya aku berada di dalam mobil sambil mendengar musik seperti ini, beberapa bulan yang lalu. Saat menemani anakku belajar mengemudi, itu pertama kalinya dalam hampir 8 tahun," jawab Michelle.

Di dalam rekaman terlihat, Michelle menggerakkan tubuhnya, joget, menari sambil bernyanyi, mengikuti alunan musik yang diputar, Single Ladies (Put A Ring On It) Beyonce.

Berikut selengkapnya video Carpool Karoke Michelle Obama bersama James Codern dan Missy Elliott. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.