Pria Ini Tak Sadar Pengantin Perempuannya Jatuh dari Skuter

Oleh Alexander Lumbantobing pada 20 Jul 2016, 05:00 WIB
Diperbarui 20 Jul 2016, 05:00 WIB
Bukti Pengantin Baru Belum Saling Peka
Perbesar
Sebuah video rekaman kejadian di jalan raya Beijing mungkin menjadi bukti bahwa pasangan harus lebih melatih kepekaan. (Sumber People's Daily via Facebook)

Liputan6.com, Beijing - Seorang pengantin pria di Beijing, China, mungkin terpaksa tidur di luar pada malam pertamanya karena kurang peka dengan keadaan mempelai wanitanya. Ia tak sadar, pasangannya itu terlempar dari dari kursi belakang skuter.

Dikutip dari laman Facebook milik harian People’s Daily pada Selasa (19/7/2016), pasangan pengantin baru itu ingin melakukan hal unik pada hari istimewa, yang tidak mungkin mereka lupakan seumur hidup.

Kalau biasanya pengantin baru pergi meninggalkan tempat upacara pernikahan dengan menggunakan mobil, pasangan ini memilih menaiki skuter berdua. Sungguh romantis.

Ternyata, mereka kemudian benar-benar mendapatkan kenangan yang tak terlupakan. Skuter yang ditumpangi melewati sebuah 'alat pembatas kecepatan' atau biasa dikenal dengan 'polisi tidur'.

Tidak disangka, pengantin wanita yang duduk di kursi belakang terpelanting ketika skuter baru saja melewati gundukan tersebut. Tak sadar insiden telah terjadi, pengantin lelaki meneruskan perjalanan.

Pengantin wanita berusaha memanggil suami barunya, yang terus melaju tanpa mendengar apapun. Warga sekitar berusaha membantu memanggil, namun sia-sia.

Laman Facebook milik People’s Daily tidak memberikan lanjutan kisahnya. Tidak ada penjelasan tanggal pasti kejadian tersebut, tapi video itu diunggah pada Senin, 18 Juli 2016.

Semoga pasangan pengantin baru itu baik-baik saja.

Simak kenangan tak terlupakan bagi pengantin baru itu di sini: