Sukses

Top 3: Tangis Histeris Bocah Melihat Kakak Menstruasi

Gadis kecil ini menangis sedih ketika melihat kakaknya mengeluarkan darah saat mengalami menstruasi.

Liputan6.com, Jakarta - Respons bocah perempuan kecil melihat kakaknya menstruasi menjadi viral di dunia maya. Rain, nama gadis kecil itu, menangis tersedu-sedu ketika melihat saudarinya mengalami pendarahan. 

Tangisan sedih Rain juga mengundang perhatian pembaca Liputan6.com, Jumat (15/7/2016) pagi, terutama karena ia menyangka kakaknya, Meeiah Tolentino, akan meninggal kehabisan darah.

Terkuaknya misteri mesin kuno pelindung Piramida Giza juga menyedot perhatian. Berita tersebut mengulas tentang penguasa bangsa Mesir Kuno yang diduga menciptakan sistem perlindungan, untuk menghindari penjarahan makam sang raja. Teknologi yang dipakai termasuk yang paling maju pada zamannya.

Berita tentang tujuh kisah nyeleneh ketika berkencan dengan wanita yang tidak tepat berujung bahaya juga tak kalah menarik.

Berikut selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. 'Kau Akan Mati!'...Balita Histeris Saksikan Kakak Menstruasi

Rain, 3 tahun, menangis histeris menyangka kakaknya yang sedang datang bulan, sekarat dan akan segera meninggal (Dailymail.com).

Seorang bocah berusia tiga tahun menangis ketakutan, setelah membuntuti kakaknya ke kamar mandi untuk mengganti pembalut wanita.

Bocah bernama Rain itu membasahi pipi mungilnya dengan air mata, menyangka saudarinya yang sedang menstruasi, sekarat dan akan segera meninggal.

Melihat reaksi sang adik, Meeiah Tolentino lalu mengambil kameranya dan merekam kejadian tersebut.

Dari dalam rekaman yang dilansir dari Daily Mail, Kamis 14 Juli 2016, terlihat Rain yang mengenakan baju garis-garis itu, menangis terisak-isak karena khawatir Meeiah akan meninggal.

Saat ditanya mengapa Rain menangis dengan air mata yang bercucuran dia menjawab bahwa Meeiah akan tewas karena mengeluarkan darah.

Selanjutnya...

 

2. Terkuak, Misteri Mesin Primitif Pelindung 'Harta Karun' Piramida

Untuk melindungi ruang fir'aun, bangsa Mesir Kuno membangun serangkaian alur dan blok batu yang tersembunyi di dalam dinding piramida. (Sumber cuplikan video Science Channel)

Guna melindungi makam firaun dari serbuan perampok, bangsa Mesir kuno menciptakan sistem blok dan alur dalam Piramida Agung Giza.

Baru-baru ini, ahli Mesir Kuno bernama Mark Lehner mencoba melakukan rekonstruksi mesin yang dimaksud menggunakan bantuan animasi komputer.

Dikutip dari Live Science pada Kamis 14 Juli 2016, Lehner adalah pimpinan Ancient Egypt Research Associates (AERA), suatu tim peneliti yang telah malang melintang selama 30 tahun dalam proses ekskavasi Giza.

Banyak cendekiawan berpendapat bahwa Ruang Raja berisi jasad Firaun Khufu yang berkuasa antara 2551 hingga 2528 SM. Dialah yang diduga memerintahkan pendirian Piramida Giza yang menjadi piramida tertinggi di Mesir. Para penulis masa lalu bahkan menyebutnya sebagai "keajaiban dunia".

Selain keberadaan Ruang Raja, Piramida Agung Giza juga mempunyai dua ruang besar lain yang sekarang disebut sebagai Ruang Ratu dan Ruang Bawah Permukaan. Keperluan dua ruang tersebut masih menjadi misteri.

Selanjutnya...

 

3. Petasan di Alat Vital...Ini 7 Balas Dendam Kekasih 'Sakit Jiwa'

Setiap orang ingin memiliki kekasih yang menjadi sumber kebahagiaan. Bagaimana kalau kekasih itu ternyata penderita kejiwaan parah? (Sumber collegetimes.com)

Memiliki pasangan yang menjadi bagian kebahagiaan hidup tentu menjadi idaman setiap orang yang berpasangan. Namun harus selalu waspada, karena prosesnya terkadang seperti "membeli kucing dalam karung".

Dikutip pada Rabu 13 Juli 2016 dari sebuah tulisan lawas Oddee, kekasih yang diduga memiliki gangguan kejiwaan (psikotik) dapat mengundang bahaya yang bisa menetap.

Berikut adalah 7 kisah kurang sedap yang melibatkan pacar-pacar psikotis. Mohon jangan ditiru.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.