Sukses

Top 3: Potret Anjing Jumbo yang Mencuri Perhatian

Walaupun berukuran sangat besar, anjing-anjing ini diajarkan untuk jinak. Bahkan ada beberapa yang cenderung manja.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing merupakan salah satu hewan yang telah dijinakkan manusia sejak lama. Jenis binatang peliharaan itu pun sangat beragam, mulai dari yang kecil hingga jumbo.

Walaupun berukuran besar, anjing-anjing demikian diajarkan untuk menjadi teman yang jinak bahkan cenderung imut. Sejumlah foto jenis binatang yang satu itu menarik pembaca Liputan6.com, Kamis (14/7/2016) pagi.

Pola di permukaan Mars yang tersusun seperti kode Morse -- yang lazim dipakai manusia pada beberapa abad lalu, seakan-akan ada upaya mengirim 'pesan' kepada penduduk bumi -- juga menjadi berita yang menjadi sorotan.

Pun demikian dengan liburan mewah Pangeran Nawaf al Saud di Turki. Ia menjadi sorotan karena gaya hidup yang sangat bertolak belakang dengan apa yang diterapkannya di Saudi Arabia.

Berikut selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. 16 Foto Menggemaskan Anjing-Anjing Paling Besar di Dunia

16 Foto Menggemaskan Anjing-Anjing Super Besar di Dunia (pressroomvip.com)

Sesuatu yang besar memang selalu memiliki daya tarik tersendiri, terlebih lagi bagi mereka yang memang lebih memilih untuk mempunyai sesuatu dengan ukuran yang tidak biasa.

Anjing misalnya, banyak pencinta hewan ini yang lebih menyukai jika hewan tersebut dikembangbiakkan hingga mencapai ukuran superbesar.

Seekor anjing super biasanya membawa sensasi kebahagiaan yang unik bagi pemiliknya, terlebih lagi jika anak mereka menyukai hewan bersahabat tersebut.

Walaupun memiliki ukuran super, anjing 'raksasa' biasanya lebih setia, berperilaku baik dan tidak cepat marah.

Seperti 16 foto 'kemesraan' anjing super besar yang dikutip dari Pressroomvip.com, Rabu 13 Juli 2016, menghabiskan waktu bermain bersama dengan tuan mereka.

Selanjutnya...

 

2. NASA Temukan Kode Morse di Mars, Pesan dari 'Alien'?

Pola menyerupai kode morse yang ditemukan di permukaan Mars (NASA)

Astronom menemukan bukit pasir berwarna gelap di permukaan Mars yang menyerupai kode Morse.

Gambar tersebut diambil pada Februari 2016 dengan menggunakan kamera beresolusi tinggi di Mars Reconnaissance Orbiter milik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Apakah temuan tersebut memang sengaja ditinggalkan oleh alien Mars atau hanya sekedar anomali topografi? Atas pertanyaan itu, NASA mencoba menjelaskannya secara ilmiah.

Dikutip dari CNN, Rabu 13 Juli 2016, bukit pasir tersebut terbentuk di daerah berpermukaan rendah yang diduga merupakan kawah asteroid tua.

Menurut penjelasan NASA, wilayah itu berpengaruh bagi jumlah pasir pembentuk bukit dan angin yang membentuk pola gundukan tersebut.

Selanjutnya...

 

3. Liburan Mewah Pangeran Arab Saudi Jadi Sorotan

Pangeran Arab Saudi Nawaf al Saud menikmati liburan mewah di Turki (Twitter/@ornekali)

Di tengah berbagai aturan yang membatasi gerak perempuan di Arab Saudi, pangeran negara itu, Nawaf al Saud justru diduga menunjukkan hal yang bertentangan.

Ia menghabiskan liburannya di atas sebuah yacht mewah dengan berpesta dan dikelilingi para perempuan yang asyik berbikini ria.

Perilaku Pangeran Nawaf tersebut menjadi sorotan sejumlah media. Beberapa bahkan memuatnya di halaman utama mereka.

Seperti dilansir Ansamed, Rabu (13/7/2016) Pangeran Nawaf diketahui telah menghabiskan waktu selama empat hari terakhir untuk berlibur di Bodrum tepatnya di Laut Aegea, salah satu tempat liburan paling eksklusif di Turki. Yacht yang membawanya berlayar juga disebut sebagai yang termahal di dunia.

Tak cukup di situ sensasi yang dihadirkan sang pangeran. Dalam liburannya kali ini, ia juga kedapatan dikelilingi oleh sejumlah perempuan cantik yang dari berbagai foto yang beredar mengenakan pakaian renang two piece.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini