Dubes China Santuni 500 Anak Yatim Saat Bukber di Pesantren

Oleh Tanti Yulianingsih pada 16 Jun 2016, 19:32 WIB
Diperbarui 16 Jun 2016, 19:32 WIB
Buka Puasa di Pesantren, China Berbagi 500 Santunan ke Anak Yatim
Perbesar
Pada kesempatan itu, Dubes Feng juga memberikan santunan berupa 100 buku bacaan tentang kebudayaan China (Liputan6.com).

Liputan6.com, Jakarta - Kedutaan Besar Tiongkok di Indonesia menggelar buka puasa bersama dengan umat muslim di Pesantren Luhur Al Tsaqafah. Acara kali ini juga bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

"Sungguh kehormatan bagi saya beserta istri bisa menghadiri acara santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama ini," ucap Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia, Xie Feng dalam sambutannya di Pesantren Luhur Al Tsaqafah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

"Selamat sore," imbuh Dubes Xie Feng dalam Bahasa Indonesia.

Pada kesempatan itu, Dubes Feng juga memberikan santunan berupa 100 buku bacaan tentang kebudayaan China.

Pada kesempatan itu, Dubes Feng juga memberikan santunan berupa 100 buku bacaan tentang kebudayaan China (Liputan6.com).

"Terima kasih atas bantuan ini.Kami senang menerimanya. Ini perbuatan yang sangat baik, sangat mulia," ucap ketua PBNU, Said Aqil.

Selain itu, pemerintah Tiongkok juga memberikan santunan uang tunai untuk sekitar 500 anak.

"Dengan memberikan dukungan kepada saudara-saudara muslim yang kurang berkecukupan, kami berharap bisa menyampaikan kepedulian dan persahabatan dari pemerintah dan rakyat Tiongkok serta saudara-saudara muslim di Indonesia," pungkas Dubes Feng.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya