Sukses

Gadis Kecil Pemberani, Tangkap Ular dengan Tangan Lalu...

Seorang gadis kecil dengan tenangnya menangkap seekor ular hanya dengan menggunakan tangan kosong.

Liputan6.com, Beaver Island - Seorang gadis kecil yang sedang berkunjung ke Beaver Island di negara bagian Michigan mengagetkan kerabat yang berjalan-jalan bersamanya. Saat itu, ia dengan berani menangkap seekor ular.

Dikutip dari UPI pada Selasa (14/6/2016), rekaman kejadian itu diunggah ke situs berbagi video oleh pengguna dengan nama akun Jay F. Gadis kecil pemberani dalam tayangan adalah keponakannya, yang memiliki panggilan sayang sebagai 'Putri Adriana'. 

Saat itu, sang gadis kecil terekam sedang mengorek-ngorek tumpukan ranting kayu dan mendadak menarik seekor ular pada bagian buntutnya.

Sambil mengangkat ular, 'Putri Adriana' berseru, "Lihat apa yang aku temukan!" Teriakannya membuat kerabat anak itu memberikan reaksi campuran, terkejut dan tertawa.

Seorang pria di dekatnya gagal meminta anak kecil  itu melepaskan sang ular dan berkata, "Baiklah, lemparkan dia ke air karena dia bisa menggigit kamu, ya?"

Gadis kecil itu tidak bisa melepaskan buntut ular itu dari sebatang kayu, sehingga ia membiarkannya. Katanya, "Selamat tinggal, ular."

Menurut pengunggah video, gadis kecil itu "meniru ayahnya yang dulu terkenal untuk melakukan hal seperti ini ketika masih kecil."

Saksikan keberanian 'Putri Adriana' di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.