Sukses

Hewan Ini Merayap dari 'Dashboard' Mobil yang Sedang Melaju...

Tengah asyik mengemudi, seorang perempuan dikejutkan dengan kehadiran hewan reptil yang muncul dari dashboard mobilnya.

Liputan6.com, Arizona - Seorang perempuan bernama Kelly Swisher tiba-tiba saja dikagetkan dengan kemunculan hewan melata dari dalam dashboard mobilnya.

Peristiwa itu terjadi ketika Kelly tengah mengendarai mobilnya di jalan layang antar negara bagian, Interstate 49, Washington County, Oregon.

Seperti dikutip dari Upi.com, Senin (13/6/2016), perempuan yang tinggal di kawasan Winslow, Arizona, itu mengatakan, ia tengah konsentrasi mengendarai mobil ketika tiba-tiba saja ular jatuh tepat di kakinya.

"Ular itu jatuh di atas kakiku, aku bisa langsung merasakannya. Tubuhnya kasar dan bersisik. Ketika binatang itu merayap, aku merasa sangat ngilu," jelas Kelly.

Gerakan refleks Kelly, membuat ular tersebut terkejut dan kembali masuk ke dashboard mobil. Wanita itu kemudian menepikan kendaraannya.

Kelly lalu menghubungi 911 untuk meminta bantuan.

"Aku mengatakan pada mereka ada ular di dalam mobilku," ujarnya.

Menanggapi aduan Kelly, polisi daerah Washington County segera mengirimkan petugas kontrol hewan. Mereka membongkar dashboard mobil untuk mencari reptil tersebut.

Setelah berhasil ditemukan, petugas menjelaskan bahwa ular itu adalah jenis pemakan tikus yang tidak berbisa.

Kelly mengatakan, dia tidak terlalu ingat apa yang terjadi pada saat itu.

"Aku tidak tahu apakah tanganku berada di setir atau tidak. Aku bukan orang yang fleksibel, tapi aku bisa menjamin bahwa kakiku sampai di telinga pada saat itu (karena ketakutan)," kata dia.

"Tuhan menyelamatkanku waktu itu, Dia melindungiku dan mobilku" kata dia.

Tak dijelaskan bagaimana ular itu bisa berada di dalam dashboard mobil Kelly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.