Sukses

Video Kocak Obama Nyanyikan Lagu Rihanna 'Work...work...work...'

Video dubbing kreatif Obama nyanyikan lagu terpopuler Rihana, 'Work' menyedot perhatian netizen.

Liputan6.com, Washington D.C- Masyarakat Indonesia tentunya sudah sangat mengenal slogan ‘kerja…kerja…kerja…’ yang digunakan oleh Presiden Jokowi untuk memotivasi rakyatnya agar mereka menunjukan kemampuan semaksimal mungkin.

Bagaimana kalau slogan itu dinyanyikan dalam bahasa Inggris oleh Presiden AS Barack Obama dengan nada dan lirik sesuai dengan lagu Work yang dibawakan oleh Rihanna? 

Dalam rangka memperingati Memorial Day, hari yang didedikasikan untuk menghormati para pahlawan AS yang telah gugur dalam perang, seseorang dengan nama akun @Baracksdub mengunggah sebuah video unik dan kreatif melalui situs video online.

Melansir dari Huffington Post, Rabu (1/6/2016) video tersebut berisikan kumpulan video Barack Obama yang dijadikan satu dan disesuaikan dengan lirik lagu Work Rihanna. Setiap video Obama yang diambil mungkin hanya berdurasi kurang dari 1 detik, tergantung dengan kata yang ia sebut dan kecocokannya dengan lirik lagu Work Rihanna.

Melansir dari Mashable, video dubbing ini sangat unik dan beda dari lainnya. Ini dikarenakan sang pengunggah video mengemasnya dengan sangat kreatif dan tentunya butuh kesabaran dalam upaya untuk menggabungkan satu demi per satu kata-kata Obama sesuai dengan lirik lagu Rihanna.

Jadi, tidak hanya gagasan ‘Kerja…kerja…kerja…’ Jokowi saja yang berfungsi sebagai penggerak semangat rakyatnya; Kata-kata ‘Work…work…work…’ yang disebut berulang kali oleh Obama dalam sebuah video yang diunggah @Baracksdub juga diharapkan mampu untuk memicu semangat masyarakat AS dalam hari raya memperingati para pahlawan mereka yang jatuh pada tanggal 25 Mei setiap tahunnya.

Simak video kreatif Obama nyanyikan lagu Rihanna Work:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.