Sukses

Salah Pilih Sasaran, Perampok Ditelanjangi Calon Korbannya

Walaupun menggunakan pisau dalam melakukan aksi kriminalnya, pemuda itu mendapat perlawanan sengit dari calon korban.

Liputan6.com, Bogota - Kejutan menanti seorang pemuda yang mencoba merampok seorang wanita di Bogota, ibukota Kolombia. Ternyata, pemuda itu berurusan dengan orang yang salah. Calon korban masih lebih sangar dibandingkan calon penjahat.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (27/5/2016), dalam suatu video LiveLeak yang beredar di dunia maya baru-baru ini, terlihat calon jambret itu habis dimarahi oleh calon korban. 

Walaupun menggunakan pisau dalam melakukan aksinya, pemuda itu mendapat perlawanan sengit dari calon korban sehingga akhirnya keadaan berbalik. Dengan berani, wanita itu menjambak rambut tersangka.

Setelah membuang senjata sang penjahat, wanita calon korban terlihat berkali-kali meneriaki dan menampar calon perampoknya. Bukan hanya itu, wanita calon korban bahkan menggeledah isi kantong calon jambret tersebut.

Walaupun dengan menggunakan pisau dalam melakukan aksinya, pemuda itu mendapat perlawanan sengit dari calon korban.(Sumber cuplikan video LiveLeak)

Wanita itu kemudian memerintahkan sang pemuda untuk berlutut ketika orang-orang mulai berdatangan mendekati mereka. Sang pemuda terlihat memohon belas kasihan. Wanita itu juga terlihat beberapa kali mengemplang kepala sang pemuda.

Tidak cukup sampai di situ, wanita calon korban pun kemudian memerintahkan pemuda itu untuk membuka seluruh pakaiannya. Pemuda itu terlihat sungkan ketika membuka segala sesuatu yang dikenakannya. Dalam video terlihat seorang wanita lain yang mendatangi tempat kejadian lalu membawa pergi pakaian sang pemuda.

Masih di bawah amarah wanita calon korban dan dikelilingi sejumlah warga yang berkerumun, pria itu pun kemudian bergegas meninggalkan tempat kejadian sambil digonggongi oleh seekor anjing kecil.

Menurut penjelasan video LiveLeak, di latar belakang terdengar suara sirene yang meraung-raung jika ada kejadian kejahatan.

Walaupun dengan menggunakan pisau dalam melakukan aksinya, pemuda itu mendapat perlawanan sengit dari calon korban.(Sumber cuplikan video LiveLeak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.