Sukses

Unggah Foto Bareng Ibu ke Media Sosial, PM India 'Banjir' Pujian

PM Modi memosting sejumlah foto yang membuatnya banyak menuai komentar positif.

Liputan6.com, New Delhi - Perdana Menteri India Narendra Modi menuai pujian. Hal tersebut tidak terkait dengan kebijakannya dalam mengelola negara, tak juga soal sikap politiknya.

Modi yang naik ke tampuk kekuasaan pada Mei 2014 itu menuai banyak komentar positif setelah mengunggah sejumlah foto ia bersama sang ibu, Heeraben Modi, tengah menghabiskan waktu bersama. Demikian seperti dilansir BBC, Senin (16/6/2016).

Caption foto tersebut cukup sederhana, "menghabiskan waktu bersamanya setelah sekian lama." 

PM Modi menghabiskan waktu bersama sang ibu (BBC/narendramodi)

Heeraben Modi (90 thn) diketahui tinggal di rumah keluarganya di Gujarat.

PM India itu pun sempat menulis di melalui akun Twitternya, "Ibu saya sudah kembali ke Gujarat. Menikmati waktu berkualitas bersama dia dan ini merupakan kunjungan pertama dia ke Race Course Road -- kediaman resmi Perdana Menteri India."

Waktu berkualitas antara PM Modi dengan sang ibu (BBC/narendramodi)

Para pengguna Twitter pun langsung merespons positif hal tersebut.

Akun @KunwaeMoeez menulis, "Merasa sangat senang untuk Anda. Ibu adalah harta paling berharga di dunia dan kehidupan setelahnya."

Sementara itu Sailing Cloud melalui akunnya @twinitisha mengatakan, "Ini sangat menyentuh."

Ada pula Sudhanshu S. Singh dengan akunnya @sssingh21 yang mencuit, "Anda tahu, baru beberapa saat lalu saya berpikir kenapa Anda tidak mengundang ibu Anda untuk bersama. Saya sangat senang."

Seorang perempuan dengan akun @DurgaMenon juga ikut berkomentar, "Betapa manisnya...suka dengan duo ibu-anak ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.