Sukses

Cinta Ditolak, 840 Rubik Tak Mampu Berkutik

Begitu potret sang pujaan selesai, pemuda mempersembahkannya pada sang gadis yang malah menolak ungkapan cinta itu.

Liputan6.com, Tiongkok - Usaha pemuda ini untuk mendapatkan cinta dari gadis pujaan hatinya patut diacungi jempol. Bagaimana tidak. Ia menghabiskan waktunya selama lebih dari tiga malam untuk menyelesaikan potret wajah gadis yang dicintainya dengan 840 kubus rubik.

Kepada CNN, Tong Aonan mengatakan ia telah menghabiskan uang sekitar US$ 40 atau sekitar Rp 6 juta untuk mendapatkan banyak rubik. Lalu selama dua bulan ia memetakan bentuk desainnya, agar membentuk gambar sang pujaan hati setinggi 2,6 meter dengan lebar 1,37 meter.

Begitu potret sang pujaan selesai dan dipersembahkan padanya, gadis itu malah menolak.

Meski kecewa dan sakit, laki-laki yang bekerja sebagai mekanik itu mau tak mau harus menerima keputusan tersebut.

"Saya memang tidak bisa memberikannya lebih," kata Tong kepada CNN, yang dilansir dari Shanghaiist.com, Senin (16/5/2016).

"Saya hanya ingin memberinya sebuah kejutan dan mengatakan padanya, bahwa aku sangat menyukainya. Tapi saya ditolak," katanya.

Sayangnya, begitu potret sang pujaan selesai, lalu dipersembahkan padanya, gadis itu menolak.(Shanghaiist.com)

Meski cinta ditolak, Tong (27) mengaku tak merasa sakit hati terhadap gadis yang disukainya itu. Yang kini ada di pikirannya, apa yang harus ia lakukan dengan gambar wajah raksasa yang berdiri di pojokan kamarnya.

Melihat usahanya untuk merebut hati sang pujaan, tidak sedikit para netizen di Negeri Tirai Bambu merasa kagum. Terlebih para kaum laki-laki.

Tong Aonan mengatakan ia telah menghabiskan uang sekitar US $ 40 adalah sekitar Rp 6 juta untuk mendapatkan kubur rubik, selama dua bulan memetakan bentuk desainnya untuk membuat gambar setinggi 2,6 meter, dan lebar 1,37 meter.(Shanghaiits.com)

Sebagian bahkan menuliskan rasa sakit yang dirasakan Ton pernah pula mereka rasakan. Tak sedikit yang menyatakan perempuan adalah makhluk paling kejam dan tidak adil.

"Jika Anda tidak memiliki uang, Anda harus memiliki penampilan. Jika Anda tidak baik, maka Anda harus jadi orang yang beruntung," ucap salah satu netizen.

Netizen lainnya menambahkan, "Jika si pria lebih tampan, maka hadiah itu akan berhasil layaknya sebuah jimat. Pikiran wanita terlalu cetek."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini