Sukses

Top 3: 8 Maskapai Dunia yang Menyuguhkan Atraksi Unik

Berikut 3 artikel yang paling banyak diminati oleh pembaca Liputan6.com edisi Selasa, 10 Mei 2016, petang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah maskapai pesawat harus memutar otak untuk mendapatkan penumpang sebanyak-banyaknya di era persaingan bisnis transportasi udara yang makin ketat.

Selain bersaing dari segi tarif, sejumlah maskapai menyediakan layanan yang terbilang unik, misalnya saja dengan memberi pijat gratis hingga pramugari berbikini. Atraksi unik tersebut menjadi artikel yang paling banyak membuat penasaran pembaca Liputan6.com edisi Selasa (10/5/2016) petang.

Artikel mengenai uang 100 triliun paling tak berharga di dunia serta cara ekstrem tinggikan badan, juga termasuk ke dalam 3 bacaan yang paling diburu oleh pembaca.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Bikini hingga Pijat, Ini 8 Maskapai dengan Layanan Paling 'Aneh'

Foto: Net

Persaingan bisnis maskapai penerbangan kian ketat. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan penumpang sebanyak-banyaknya.

Perang tarif pun terjadi, sejumlah maskapai menawarkan tarif yang ramah kantong. Lainnya memilih strategi lain, dengan menyediakan atraksi-atraksi menarik bahkan seksi.

Hal itulah yang dilakukan oleh 8 maskapai penerbangan ini, memilih untuk menampilkan sesuatu yang unik, lucu, dan nyentrik untuk membuat para penumpangnya terhibur dan tidak kapok memilih penerbangan mereka lagi.

Selengkapnya...

2. Ini Uang 100 Triliun Paling Tidak Berharga di Dunia

Zimbabwe menggunakan dolar, yuan, yen, dan rand sebagai mata uang resmi mereka.

Ada benang merah antara dolar AS, pound sterling Inggris, rand Afrika Selatan, rupee India, yen Jepang dan yuan China.

Semua mata uang itu merupakan alat tukar resmi yang digunakan di Zimbabwe, sebagai solusi masalah hiperinflasi yang melanda negara tersebut.

Menurut sebuah laporan yang dikutip dari CNN, Senin (9/5/2016), sejak tahun 2009, Zimbabwe mulai menggunakan mata uang negara lain sebagai alat tukar.

Selengkapnya...

3. Tungkai Dipatahkan...Ini Cara Ekstrem Tinggikan Badan di India

Prosedur Mengerikan di Balik Keinginan Miliki Tubuh Lebih Tinggi (AFP)

Komal tak pernah memberitahu kepada teman-temannya ke mana dan di mana ia menghilang selama 6 bulan tahun lalu.

Namun, pemudi berusia 24 tahun itu pergi menemui dr Amara Sarin, ahli bedah ortopedi di Delhi, India. Di tangan dokter itu, tinggi badan perempuan asal Kota, barat India menambah 8 cm.

Bertambah tinggi tubuhnya melewati berbagai proses yang cukup menyakitkan. Di antaranya mematahkan tulang tungkai kaki lantas menyambungkannya dengan pin, dan menggunakan penopang hingga ia bisa berjalan lagi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.