Sukses

Perempuan Ini Bikin Pangeran Harry Selektif Pilih Pacar

Menurut pangeran tampan dari kerajaan Inggris ini, wanita tersebut patut dituruti apa kemauannya. Siapakah dia?

Liputan6.com, London - Putra bungsu dari pasangan Pangeran Charles dan mendiang Ratu Diana, Harry merupakan salah satu sosok yang hingga kini diidolakan para wanita di berbagai mancanegara. Meskipun jumlah penggemarnya berlimpah, nampaknya sang pangeran Wales ini masih memilih untuk menutup dirinya untuk persoalan cinta.

Namun pilihannya itu tidak menutup kemungkinan adanya godaan-godaan dari kaum hawa. Saat diwawancarai oleh NBC untuk program Today’s Show, Pangeran Harry berhasil dibuat canggung oleh salah satu korespondennya, Jenna Bush Hager yang juga merupakan putri dari Presiden AS ke-43, George W.Bush.

“Sama sepertimu, kembaranku juga belum punya pacar. Dia bersedia jika kau mau mengencaninya!”, kata Jenna disela wawancara khusus dengan Pangeran Harry, mengutip dari The Telegraph.

Jenna membicarakan kembarannya, Barbara Pierce Bush yang kini sudah menginjak usia 34 tahun.

Sang Pangeran awalnya nampak canggung namun ia balas dengan tawa kecil dan jawaban candanya, “Iya, nanti kita bahas kalau kita sudah off air ya.”

Berbeda dengan Jenna yang menaruh sangat banyak harapan agar kelak bisa memanggil Harry sebagai calon kakak iparnya, Barbara mengaku dirinya tengsin karena dipermalukan oleh kembarannya.

Seiring dengan berjalannya sesi wawancara tersebut, Pangeran Harry akhirnya menguak kunci untuk para wanita memenangkan hatinya.

Ternyata, untuk memenangkan hati sang Pangeran tampan, para wanita juga harus bisa mengambil hati neneknya, Ratu Eliabeth II.

“Nenek saya, Ratu Elizabeth II adalah bos saya. Saya ikuti apa saja kata dia karena menurut saya sarannya sangat penting dan ia tahu apa yang terbaik untuk saya,” ungkapnya.

Ratu Elizabeth II

Melansir dari Hollywood Hiccups, Ratu Elizabeth sebelumnya sempat menyarankan Pangeran Harry agar tidak memilih wanita dari kalangan biasa. Kritikannya terhadap Kate Middleton menunjukkan bahwa sang Ratu berkeinginan untuk tetap menjaga keberadaan golongan berdarah biru dalam lingkup keluarga mereka.

Hal itu dianggap sebagai alasan yang mungkin menjadi penghambat untuk Pangeran Harry memulai hubungan cinta atau bahtera rumah tangga. Kendati sang Pangeran kerap kali ditemukan melakukan hal-hal yang akan membuat sang nenek murka, tidak bisa dipungkiri bahwa Ratu Elizabeth II akan selalu mempunyai pengaruh dan peranan besar dalam hidup Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini