Sukses

Cinta Sejati, Suami Tewas Terbakar Demi Selamatkan Sang Istri

Inilah cinta sejati, yaitu mengorbankan diri sendiri untuk belahan jiwa.

Liputan6.com, Yixing - Seorang suami mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan cinta sejati dari kebakaran mobil. Kebakaran itu sendiri terjadi setelah suatu kecelakaan lalu lintas.

Dikutip dari Shanghaiist.com pada Kamis (28/4/2016), para pengendara kendaraan bermotor menyaksikan kejadian mengerikan pada Jumat lalu di dekat kota Yixing, provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Dalam tabrakan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 7.00 itu, sebuah bus bertabrakan dengan sebuah mini van hingga terbakar.

Menurut para saksi, pengemudi van terlihat mendorong sang istri keluar dari kendaraan yang sedang terbakar, namun ia sendiri ditelan kobaran api, demikian menurut laporan Sina.

Netizen melontarkan pujian kepada sang suami karena keberaniannya bahkan ketika dihadapkan kepada maut. “Inilah cinta sejati, yaitu mengorbankan diri sendiri untuk seseorang yang dicintai,” kata seorang netizen.

“Aku menangis sambil menuliskan ini, aku harap ia beristirahat dengan damai dan sang istri bisa mendapatkan ketenangan dalam keberanian suaminya,” kata seorang netizen lainnya.

Seorang suami mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan istrinya dari kebakaran mobil. (Sumber Shanghaiist.com)

Ledakkan kendaraan bermotor yang mengakibatkan kebakaran di jalan-jalan raya Tiongkok sudah terlalu sering terjadi. Di awal tahun ini, seorang warga berusia 24 tahun menjadi pahlawan setelah menyelamatkan 5 orang anggota suatu keluarga sesaat sebelum kendaraan keluarga itu meletup terbakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini