Top 3: Hantu Gentayangan di Kereta Terakhir

Oleh Arie Mega PrastiwiCitra DewiNurul Basmalah pada 25 Apr 2016, 09:00 WIB
Diperbarui 25 Apr 2016, 09:00 WIB
Kereta Terakhir Berangkat...Hantu Ini Bergentayangan di Stasiun
Perbesar
Kereta Terakhir Berangkat...Hantu Ini Bergentayangan di Stasiun (Sydney Trains Vlog 611)

Liputan6.com, Jakarta - Penampakan hantu misterius di stasiun kereta api Macquarie Fields, Sydney, Australia menjadi artikel yang banyak diburu oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Senin (25/4/2016) pagi.

Sepertinya banyak orang yang penasaran dengan kisah penampakan sosok mengerikan. Di mana di ceritakan bagian depan tubuhnya penuh noda percikan darah berwarna gelap.

Sementara dua artikel lainnya yang juga banyak diburu pembaca adalah tips jitu bagi pengelana 'jomblo' untuk gaet kenalan baru dan kisah tragis macan terjelek sedunia korban kawin silang.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Kereta Terakhir Berangkat... Hantu Ini Gentayangan di Stasiun

Generator pendingin udara pada kereta api Commuter Line jurusan Tanah Abang-Serpong terbakar pada Jumat 6 Juni malam.

Lepas tengah malam, sekitar pukul 00.30, setelah kereta terakhir diberangkatkan, penampakan gadis tembus pandang muncul di stasiun kereta Macquarie Fields, Sydney, Australia.

Penampakannya konon mengerikan. Bagian depan tubuhnya penuh noda percikan darah berwarna gelap.

"Sejumlah orang mengaku mendengar suara jeritan saat penampakannya muncul. Lainnya melaporkan melihatnya duduk di tengah rel sambil menangis," demikian diungkap situs paranormal, Urban Ghost, seperti dikutip dari News.com.au, Minggu 24 April 2016.

Selanjutnya...

2. 4 Tips Jitu bagi Pengelana 'Jomblo' untuk Gaet Kenalan Baru

Sebagai wanita setidaknya Anda harus mencoba lakukan hal ini sekali seumur hidup

Mayoritas orang sangat menanti-nanti saat liburan. Biasanya waktu tersebut akan digunakan untuk berkumpul dengan orang terkasih, sekedar beristirahat, dan untuk bepergian atau traveling.

Namun tak semua orang memilih berpergian secara berkelompok. Ada beberapa yang lebih senang melakukannya sendiri, atau biasa disebut solo traveling.

Para pengelana itu biasanya lebih memilih hal tersebut karena tak begitu suka dengan keramaian, serta lebih bebas untuk melakukan apa saja, pergi ke mana dan kapan pun.

Selanjutnya...

3. Kisah Tragis Kenny, Macan Terjelek Sedunia Korban Kawin Silang

Korban Kawin Silang, Macan Ini Miliki Wajah Terjelek Sedunia (Turpentine Creek Wildlife Refuge)

Macan putih adalah salah satu hewan yang sangat langka. Hewan ini bermata biru dengan bulu putih polos yang kadang memiliki sedikit corak loreng.

Hanya 1 dari 1.000 macan liar lahir dengan kondisi leucism, sebuah kondisi kekurangan pigmen pada bulu mereka. Kondisi ini
menyebabkan bulu mereka putih dengan loreng hitam serta memiliki mata biru.

Belakangan, sebuah badan perlindungan satwa langka mencium 'bau busuk' di balik keindahan makhluk itu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya