Sukses

Top 3: Ikan 'Zombie' yang Hidup Ketika Hendak Disantap

Berikut 3 artikel yang paling membuat pembaca Liputan6.com kanal Global penasaran, edisi Minggu malam, 24 April 2016

Liputan6.com, Jakarta - Seekor ikan yang sudah mati dan hendak disajikan di meja makan tiba-tiba bergerak dan melompat, menyedot perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Minggu (24/4/2016).

Peristiwa yang sempat menjadi buah bibir para netizen tersebut terjadi di salah satu restoran yang terdapat di Distrik Yuexiu, Provinsi Guangzhou.

Selain tentang ikan 'zombie', 2 artikel lain yang membuat para pembaca penasaran adalah 2 penampakan menyeramkan di rumah sakit dan kisah perjuangan hidup perempuan yang memiliki 2 vagina.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Detik-detik Horor Ikan Hidup Lagi saat Akan Dimakan

Seekor ikan masih bisa menggoyangkan siripnya meski sudah direbus dan disiram saus. What the?

Adegan yang satu ini boleh dibilang horor. Bagaimana tidak, ikan yang sudah mati dan hendak disajikan di meja makan, tiba-tiba bergerak dan melompat.

Salah satu yang sempat menjadi buah bibir di dunia maya adalah cuplikan kepala ikan menggeliat saat pengujung restoran tengah mengambil dagingnya dengan sumpit.

Selengkapnya...

2. 2 Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit, Hantu?

Buat kamu yang sering pesan makanan pada malam hari, hati-hati yang mengantarkannya ternyata makhluk gaib!

Beberapa sosok yang diduga hantu sempat tertangkap oleh kamera pengawas atau milik para pengunjung. Tak sedikit pula warga sekitar pun membubuhi cerita mistis, sebagai pendukung penampakan menyeramkan yang kerap dilaporkan.

'Bumbu-bumbu' itu kemudian menyebar luas, baik dari mulut ke mulut maupun di jejaring sosial dan menjadi populer di dunia maya. Berikut ini 2 penampakan horor yang diduga hantu di bangunan bekas rumah sakit

Selengkapnya...

3. Perjuangan Hidup Perempuan yang Memiliki 2 Vagina

 Perjuangan Hidup Perempuan yang Memiliki 2 Vagina  (med.news)

Faye Wilkins memiliki organ reproduksi yang berbeda dengan perempuan lainnya, namun itu menghentikan 'keajaiban' datang dalam hidupnya.

Saat remaja, ia didiagnosis mengalami uterus didelphys (UD), yakni kondisi langka di mana seorang perempuan memiliki 2 set organ reproduksi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini