Sukses

Aksi Nekat Pemuda Main Hoverboard di Atas Pencakar Langit

Seorang pria dengan nekat menunjukkan aksinya memainkan hoverboard di atas pencakar langit. Simak aksi video menegangkan itu.

Liputan6.com, Dubai - Aksi pemuda Rusia ini mungkin akan membuat jantung Anda berdegup kencang, terlebih jika memiliki rasa takut kepada ketinggian. Bagaimana tidak, ia memainkanhoverboard tanpa alat pengaman di salah satu puncak gedung.

Jika salah langkah, nyawa Oleg Sherstyachenko jadi taruhannya.

Dalam video berdurasi 36 detik yang beredar di dunia maya, terlihat si penantang maut itu pamerkan kemampuannya mengendalikan hoverboard di atas sebuah pencakar langit di Dubai.

Sherstyachenko seorang ahli parkour -- seni gerak yang bertujuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya -- merekam adegan mendebarkan tersebut. Pria yang lahir di Yekaterinburg, Rusia dan sudah menetap di Dubai itu memperlihatkan aksi terkini dan paling menantang yang pernah dilakukan.

Maju, berputar, berbelok di sudut gedung. Sungguh ekstrem!

Aksi-aksi menantang maut yang dilakukannya telah menggaet lebih dari 190.000 pengikut melalui media sosial Instagram miliknya. (dailymail)

Di dalam video itu, Sherstyachenko yang dikenal juga dengan julukan Cricket, terlihat memainkan hoverboard berwarna-warni sepanjang atap pencakar langit.

Aksinya itu ia lakukan dengan melakukan manuver menuju ujung bangunan dan berhenti beberapa inci dari tepi.

Sang penantang maut dari Rusia itu kemudian memutuskan untuk pamer kemampuannya dengan berayun-ayun dari depan dan belakang di tepi bangunan, berhenti tepat waktu dalam setiap gerakan.

Jika salah langkah, Oleg Sherstyachenko bisa saja menemui ajalnya. (dailymail)

Namun, tak hanya sampai di situ. Ia pun juga mempertontonkan keseimbangannya mengendalikan hoverboard dalam posisijungkir balik di atas gedung. Luar biasa!

Simak aksi mendebarkan Oleg Sherstyachenko dalam video berikut ini:

Sebelumnya, Sherstyachenko sudah pernah melakukan aksi ekstrem lain seperti bergelantungan dari pencakar langit hampir di seluruh dunia. Bahkan ia sukses melakukan panjat bebas bersama rekannya, Ilya Bagaev.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (21/4/2016), aksi-aksi menantang maut yang dilakukannya telah menggaet lebih dari 190.000 pengikut melalui media sosial Instagram miliknya.

"Bagaimana bisa aku masih hidup? Entahlah, mungkin aku abadi," tulis Sherstyachenko di akun Instagram terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.