Top 3: Istri Pria Kembar yang 'Tertukar'

Oleh Arie Mega PrastiwiRio Christa YatimCitra Dewi pada 15 Apr 2016, 19:15 WIB
Diperbarui 15 Apr 2016, 19:15 WIB
Top 3 Global (15/4/2016)
Perbesar
Top 3 Global, edisi Jumat (15/4/2016)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang ingin memiliki anak atau bahkan saudara kembar. Salah satu alasannya, mereka terlihat unik dan lucu.

Namun, di balik keunikan itu, ternyata memiliki saudara kembar memiliki kerepotan tersendiri, misalnya saja orang yang sering salah menyebut nama.

Berita yang mengisahkan 2 pasangan kembar yang menikah dan melakukan operasi plastik telah menarik perhatian pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Jumat (15/4/2016).

Sementara itu dua artikel yang tak kalah ramai diburu pembaca adalah makam-makam mewah nan megah di Manila, Filipina dan rekaman terbaru penculikan Boko Haram yang membuat warga dunia geram. 

Top 3 Selengkapnya:

1. Gara-gara Salah Gandeng Istri, 2 Pasangan Kembar Operasi Plastik

Dua pasangan kembar dikabarkan akan menjalani operasi wajah (Foto: Ti Gong).

Para kerabat dan teman-temannya sering menyebut bahwa Xin dan Xun terlihat sangat mirip. Bahkan orang yang mengenal mereka berkata suara saudara kembar itu terdengar begitu serupa.

Keunikannya tak cukup sampai di situ. Xin dan Xun memutuskan untuk menikah dengan saudara kembar identik bernama Yun Fei dan Yun Yang yang tinggal di desa berjarak 10 kilometer dari tempat tinggal mereka.

Selengkapnya...

 

2. Mengintip Rumah Mewah dan Megah yang Dihuni Jenazah

Makam-makam tersebut bahkan mencapai tingkat tiga. (odditycentral)

Kematian tak menghalangi kehidupan mewah para mendiang. Keluarga mereka membangun rumah-rumah megah untuk menyimpan jasad mereka.

Salah satunya di kompleks Chinese Cemetery di Manila. Makam-makam megah berjajar, mirip perumahan.

Tak hanya bangunan, pekuburan Tionghoa tersebut juga dilengkapi fasilitas yang biasa ditemukan di rumah pada umumnya.

Selengkapnya...

 

3. Rekaman Terbaru Korban Penculikan Boko Haram Bikin Dunia Murka

 Rifkatu Ayuba dan Mary Ishaya, kedua ibu yang sedih melihat tayangan 15 siswi sandera Boko Haram. (CNN/Stephanie Busari)

Sebuah rekaman terbaru tentang kondisi penculikan anak perempuan di Chibok oleh Boko Haram membuat patah hati dunia.

Seperti dilansir dari CNN, para ibu yang menonton rekaman itu menangis sesenggukan sambil memanggil nama anak mereka. Salah satunya, ibu bernama Rifkatu Ayuba yang histeris tatkala mengenali anaknya Saratu.

Keberadaan anaknya di video itu membuat bukti kalau mereka masih hidup. Rekaman itu dibuat oleh penangkapnya--Boko haram-- kelompok teroris yang telah menghantui Nigeria 4 tahun terakhir.

Selengkapnya...

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya