Sukses

Top 3: 'Mobil Hantu' di Australia Bikin Penasaran

Kemunculan 'mobil hantu' buat netizen kebingungan. Sebuah kendaraan tiba-tiba muncul, menyebabkan kecelakaan di perempatan jalan Melbourne.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video beredar, yang mempertontonkan kemunculan secara tiba-tiba 'mobil hantu' yang menyebabkan kecelakaan di perempatan jalan Melbourne, Australia. Cuplikan yang direkam melalui dasbor mobil telah membuat netizen bertanya-tanya.

Rekaman itu memiliki keganjilan, membuat netizen kebingungan. Pasalnya, proses kemunculan kendaraan berwarna abu-abu itu tidak diketahui.

Berita tentang kemunculan 'mobil hantu' di jalan raya yang menyebabkan kecelakaan telah menarik perhatian pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Selasa (12/4/2016).

Sementara itu dua artikel lainnya yang ramai diburu pembaca mengisahkan tentang sisa-sisa jasad manusia yang ditemukan dalam ribuan kuali, serta kisah seorang wanita pemberani yang hidup di Kutub Utara seorang diri.

Top 3 Selengkapnya:

1. Netizen Dibuat Heran dengan Rekaman 'Mobil Hantu'

Mobil berwarna abu-abu yang tidak diketahui keberadaannya tiba-tiba saja muncul sebabkan kecelakaan. (dailymail)

Video kecelakaan telah membuat netizen kebingungan. Pasalnya sebuah mobil yang muncul dan tidak diketahui asal-usulnya itu terekam kamera menyebabkan kecelakaan.

Netizen mengaku harus menyaksikan berulang-ulang rekaman itu sebelum untuk bisa mengetahui apa sesungguhnya yang terjadi dalam kecelakaan itu. Namun pada akhirnya mereka tetap dibuat bingung, tanpa ada penjelasan yang logis.

Selengkapnya...

2. Ditemukan, Ribuan Kuali Misterius Berisi Jasad Manusia

....

Para peneliti baru-baru ini menemukan sejumlah ‘kuali’ yang terbuat dari batu kuarsa dan berisi jasad-jasad manusia di suatu kawasan arkeologi Plain of Jars atau Dataran Kuali di Laos bagian tengah.

Salah satu temuannya adalah batu kuarsa berbentuk ganjil yang menutupi wajah salah satu kerangka manusia. Temuan ribuan ‘kuali’ ini diharapkan membantu para peneliti mengungkapkan rahasia tersebarnya batu-batu sejenis ini di seantero negeri.

Selengkapnya...

3. Wanita Pemberani Ini Hidup di Kutub Utara Seorang Diri

Su Aikens, wanita 52 tahun yang memilih tinggal di lokasi terpencil di Alaska (Foto: National Geographic).

Seorang wanita 52 tahun bernama Su Aikens, tinggal di sebuah hunian terpencil yang terletak di pinggir Alaska, Kavik River Camp.

Dikutip dari News.com.au, Senin (11/4/2016), tempat yang ia huni berjarak 24 km dari Samudra Arktik, 128 km dari jalanan terdekat, dan 804 km dari kota terbesar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini