Sukses

Ular Makan Ular Mati Bersama Tersengat Listrik

Seekor ular merayap di antara dua terminal listrik yang beraliran sehingga tersengat aliran listrik.

Liputan6.com, Morganton - Seorang pegawai tata kota di negara bagian North Carolina, AS menemukan dua ekor ular mati tersetrum di dalam kotak pengaman listrik.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (8/4/2016), pihak berwenang kota Morganton kemudian mengunggah gambar dua ekor ular malang itu ke laman City of Morganton di Facebook pada Senin lalu.

Dalam gambar itu terlihat seekor sedang menggigit ular yang lainnya. Ular-ular itu tidak sedang melakukan perkawinan.

Ular-ular itu diduga menyusup ke dalam kotak untuk mencari kehangatan, demikian menurut Brooks Kirby, Direktur Layanan Listrik, kepada Morganton.com.

Dalam laman Facebook City of Morganton disebutkan, “Pekerja Departemen Layanan Listrik City of Morganton mendapatkan kejutan minggu lalu ketika mereka sedang memutuskan daya di sebuah rumah di East Parker Road.”

Seekor ular merayap di antara dua terminal listrik yang beraliran sehingga tersengat aliran listrik. Ular yang ke dua menggigit ular yang pertama sehingga tersengat juga. (Sumber Google Maps)

“Rumah tersebut dijadwalkan akan dirobohkan. Ketika petugas membuka kotak listrik, mereka dikejutkan oleh dua bangkai ular yang berhasil menyusup ke dalam kotak.”

“Seekor ular merayap di antara dua terminal listrik yang beraliran sehingga tersengat listrik. Ular yang ke dua menggigit ular yang pertama sehingga tersengat juga.”

Brooks Kirby mengatakan bahwa para petugas ini menemukan ular gosong setiap 2 atau 3 tahun, namun itu pun sudah cukup banyak.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini