Sukses

Video Menakjubkan Bocah 'Titisan' Eminem

Nyanyian rapnya telah menginspirasi banyak orang. Meski ia menyanyi di atas kursi roda.

Liputan6.com, New Delhi - Bak titisan rapper atau penyanyi rap ternama, Eminem, bocah India ini melantunkan lirik lagu dengan lancar. Keterbatasan fisik yang dialami tak membuat Sparsh Shah patah semangat.

Sparsh memiliki penyakit tulang rapuh, tulang-tulangnya kerap patah. Kondisi tersebut membuatnya harus menggunakan kursi roda.

Anak laki-laki berusia 12 tahun itu pun menjelma menjadi Eminem cilik, membuat namanya terkenal sebagai bintang di dunia maya. Hal itu terjadi setelah videonya menyanyi rap beredar di salah satu situs berbagi video.

Aksi Sparsh Shah sudah dilihat dua juta kali sejak diposting 3 bulan lalu. Nyanyian rap nya telah menginspirasi banyak orang.

Shah mendedikasikan lagu berjudul 'I'm Not Afraid' untuk Eminem. "Rapper itu adalah idolaku," ucapnya seperti dikutip dari Telegraph.

Dalam video yang beredar di dunia maya, ia mengatakan kini sudah tak takut lagi setelah terinspirasi dari lagu Eminem berjudul 'I'm Not Afraid'. Sejak pertama kali mendengarnya, ia menjadikannya sebagai himne penyemangat.

"Aku bermimpi suatu saat bisa menginspirasi miliaran orang dengan bakat musikku, dan berharap bisa bertemu atau bernyanyi rap dengan Eminem," tuturnya.

Berikut video aksi Shah saat menyanyikan lagu Eminem:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.