Sukses

Salon Du Chocolate: Busana dari Cokelat

Cokelat untuk dimakan bukan hal mengejutkan. Namun cokelat dikreasikan menjadi benda lain seperti busana dan pelengkapnya tidak setiap hari bisa disaksikan. Inilah yang ditawarkan dalam sebuah ajang pameran cokelat di Prancis.

Liputan6.com, Paris: Ajang tahunan Salon Du Chocolate atau pameran cokelat dibuka di Paris, Prancis, dengan acara peragaan busana, Rabu (14/10). Mengawali acara peragaan, penyanyi Dominique Magloire tampil membawakan lagu Ave Maria dengan mengenakan busana yang dihiasi butiran-butiran cokelat.

Kali ini Salon Du Chocolate menampilkan beragam busana berhias cokelat atau dibuat dari bahan cokelat dibawakan selebritis papan atas Prancis, mulai dari penyanyi opera hingga model dan aktris. Tidak kurang dari perancang terkenal, Agatha Ruiz, dari rumah mode Prada dan Christophe Guillarme menyumbangkan rancangan mereka.

Salon Du Chocolate dibuka untuk publik mulai Rabu waktu setempat hingga 18 Oktober mendatang. Lebih dari 90 produsen cokelat yang ikut berlomba memamerkan kreasi terlezat mereka. Diperkirakan pameran ini akan dikunjungi belasan ribu orang.(YNI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini