Sukses

Ulah Iseng Monyet Tarik Celana Pelatih di Depan Publik

Menyadari bahwa dirinya tengah menjadi pusat perhatian kerumunan penonton, sang pelatih dengan cepat menarik celananya ke atas.

Liputan6.com, Tiongkok - Mungkin hal ini akan menjadi momen yang paling memalukan bagi pria asal Luoyang, Tiongkok Tengah ini. Bagaimana tidak, saat tengah melatih monyet-monyetnya, dua kera mulai bertindak nakal dan agresif.

Salah satunya bahkan iseng menarik celananya ke bawah hingga pakaian dalamnya terlihat. Dengan sigap, si pria langsung menarik kembali celananya ke atas.

Seperti dilansir dari Daily Mail.co.uk, Jumat (1/4/2016), insiden tersebut terjadi pada 15 Maret di Luoyong, Provinsi Henan, Tiongkok.

Ulah iseng si monyet pun tak luput dari rekaman para wisatawan yang tengah berkunjung ke Provinsi Henan.

Di Tiongkok, atraksi sekumpulan monyet di jalan-jalan begitu populer dan sering dilakukan. Apalagi mengingat tahun 2016 ini menjadi tahunnya monyet api.

Berikut rekaman aksinya:

Bahkan dalam beberapa tahun terakhir penggunaan hewan berekor panjang untuk atraksi publik terus meningkat.

Menyadari bahwa dirinya tengah menjadi pusat perhatian kerumunan penonton, sang pelatih dengan cepat menarik celananya ke atas.(Algerienturc.com)

Hewan-hewan ini biasanya dilatih untuk tampil di sebuah kuil yang didedikasikan untuk raja monyet. Mereka diajarkan bagaimana cara naik sepeda, berdiri dengan tangan di atas palang besi, berjalan di atas panggung, bahkan menangkap pisau sambil menyeimbangkan tubuhnya di atas sebuah papan.

Menyadari bahwa dirinya tengah menjadi pusat perhatian kerumunan penonton, sang pelatih dengan cepat menarik celananya ke atas sambil berusaha menenangkan kedua moyetnya yang berbuat jail.(Algerienturc.com)

Belum lama ini bahkan dikabarkan, Tiongkok tengah melatih para monyet untuk memindahkan sarang burung dari pohon-pohon yang ada di Provinsi Henan. Ini dilakukan agar tidak mengganggu keselamatan para penumpang saat terbang dengan pesawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • Monyet