Sukses

Bisakah Anda Temukan Telur Paskah di Antara Kelinci Lucu Ini?

Para netizen dibuat penasaran hingga frustasi ketika ditantang untuk menemukan telur di antara kelinci ini. Apakah Anda dapat menemukannya?

Liputan6.com, Budapest - Perayaan Paskah identik dengan kelinci dan telur. Berdasarkan legenda, hewan tersebut membawa keranjang yang berisi dengan permen, mainan, serta telur untuk dibagikan kepada anak-anak pada malam Paskah.

Baru-baru ini, seorang seniman asal Hungaria, Gergely Dudás, kembali membuat gambar yang menguji kejelian. Ia menantang orang-orang untuk menemukan sebuah telur di gerombolan kelinci lucu.

Seniman tersebut mem-posting karya tersebut ke dalam blognya, The Dudolf, dan telah dibagikan ribuan oleh para netizen ke media sosial. Tak jarang banyak reaksi didapatkan dari orang-orang uang berusaha mencari telur tersebut, mulai dari senang, bingung, hingga frustrasi.

Seperti yang dikutip dari news.com.au pada Minggu (27/3/2016), ketika ada beberapa orang dengan mudah menemukan telur itu, netizen lainnya berusaha keras untuk mencarinya. Setelah menemukannya, mereka mengeluh karena hal itu tak sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Aku mencoba dan terus mencoba dan aku tak bisa menemukan telur itu," tulis Carol Eyden dalam Facebook.

Jan Josleyn juga menambahkan, "Aku selalu berhasil menemukan hal-hal seperti ini, namun tidak untuk gambar ini..."

Sementara itu, netizen lain yang bernama Christine Strayhall mengatakan bahwa teka-teki tersebut buruk. Ia menulis, "Benda tersebut sama sekali tak mirip dengan telur Paskah...!"

Michael Lind setuju dengan pendapat Strayhall. "Hal yang benar-benar membuang waktu. Telur Paskah seharusnya dicat," tulisnya.

Namun netizen lainnya mengatakan, dalam instruksi teka-teki tak menyebut spesifikasi bahwa telur tersebut merupakan telur Paskah.

"Standar yang digunakan untuk telur saat ini tak realistis... Captionnya menulis 'telur' (bukan telur paskah)," tulis Clara Barba.

"Aku harus berkata bahwa teka-teki tersebut tidak begitu bagus," tulis Marybeth Simon Stewart. Ia juga menambahkan, "Hal tersebut lebih seperti permainan 'temukan perbedaan' karena benda itu tak berbentuk seperti telur,..."

Bagaimana? Dapatkah Anda menemukan telur tersebut?

Di sini letak telurnya (Foto: Facebook/thedudolf).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.