Nenek Joget di Jalanan Brighton Merebak di Dunia Maya

Oleh Alexander Lumbantobing pada 12 Mar 2016, 08:07 WIB
Diperbarui 12 Mar 2016, 08:07 WIB
Simak Nenek Berjoget di Muka Umum *OTW
Perbesar
Usia lanjut bukan penghalang semangat berjoget di muka umum. (Sumber cuplikan video unggahan Ezda Beevers)

Liputan6.com, Brighton - Usia lanjut dan fisik yang mulai melemah tidak mematahkan semangat seorang nenek di Inggris untuk berdansa kepada lagu yang disukainya.

Dikutip dari Today pada Jumat (11/3/2016), sebuah video merebak di dunia maya memperlihatkan seorang nenek mengenakan mantel pink dengan riang gembira berjoget.

Dalam video itu, sang nenek joget bersama dengan penari jalanan diiringi lagu 'Twist and Shout' gubahan The Beatles.

Pengguna situs berbagi video bernama Ezda Beevers mengunggahnya Rabu lalu, 9 Maret 2016. Unggahannya itu berjudul, Pure joy on the streets of Brighton - Beautiful old Dancing Lady & Disco Bunny.

Sementara itu video juga diunggah ke Facebook dan telah disaksikan lebih dari 2 juta orang dan dibagi sebanyak 32.000 melalui.

Brigthon, Inggris tidak asing dengan kegiatan seni jalanan. Melalui situs Brighton Festival, kota tersebut memiliki perayaan anual berupa musik, teater, tarian, sirkus, seni, film, sastra, debat serta berbagai macam acara keluarga lainnya.

Umumnya, acara anual Brighton Festival diadakan selama 3 minggu pada setiap bulan Mei. Pesta jalanan tersebut pertama kali digelar pada tahun 1967, dan hingga kini telah menjadi salah satu ciri khas kota tersebut selama setengah abad terakhir.

Sementara itu, Brighton Festival ke-50 akan digelar pada 7-29 Mei 2016 mendatang dengan menampilkan beragam pameran dari seniman lokal dan internasional.

Saksikan semangat sang nenek berjoget bersama musisi jalanan di Brighton.